Sukses

Entertainment

Natasha Wilona-Verrell Bramasta Bertabrakan di Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Para penggemar pasti banyak yang yang baper dan penasaran dengan kisah cinta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Sepertinya kedekatan mereka berlanjut di sinetron.  Mereka akan bersama kembali dalam salah satu sinetron yang bakal menjadi Cerita Baru SCTV.

Kabarnya mereka akan membintangi sinetron bertajuk Kamu Mau Kemana?. Tapi ada juga yang memperkirakan kalau mereka berdua akan bermain di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang juga akan dibintangi Aliando Syarief.

Ada satu video yang dipsoting di akun Instagram SCTV dan disebut-sebut menjadi salah satu sinetron terbaru SinemArt yang akan tayang di SCTV mulai 9 Oktober mendatang. Cuplikan video itu menampilkan Wilona yang mengenakan seragam pelayan restoran tak sengaja berpapasan dan bertabrakan dengan Verrell.

Natasha Wilona yang terlihat mengusap air matanya itu keluar dari restoran dan tak melihat sosok Verrell yang akan masuk. Pertemuan keduanya ini berlangsung singkat, tapi cukup manis karena Verrell terlihat berhenti sebentar setelah tak sengaja menabrak Natasha Wilona. Para penggemar pun langsung heboh dan baper usai melihat cuplikan adegan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut.

 

Mau kemana ya @natashawilona12 dan @bramastavrl? . Nantikan di #CeritaBaruSCTV!

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Mereka mengaku sudah lama menantikan kehadiran sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang jadi idola mereka. Sebelumnya, mereka pernah main bareng di sinetron Anak Sekolahan.Selain itu, para fans juga berharap sinetron terbaru keduanya tidak akan tayang pada sore hari karena khawatir akan berdampak pada rating sinetron mereka.

Jadi sinetron apakah yang akan dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dan seperti apakah kisahnya? Nampaknya SCTV mempersiapkan banyak kejutan untuk pemirsa setianya. Jadi nggak sabar menunggu cerita baru SCTV mulai 9 Oktober 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading