Perjalanan Cinta Rifky Balweel, dari Risty Tagor ke Biby Alrean

Komarudin03 Okt 2017, 20:30 WIB
[Bintang] Rifky Balweel dan Biby Alrean

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Rifky Balweel dengan Biby Alrean kian serius. Keseriusan Rifky itu wujudkan melalui lamaran. Rifky telah resmi melamar Biby dalam sebuah pertemuan keluarga.

"Dibilang lamaran juga inikan acaranya kecil-kecilan. Nggak dipersiapin banget, kami bikinnya santai. Sesederhana mungkin yang penting semuanya kumpul," kata Rifky di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

Menurut rencana, Rifky menikahi Biby awal 2018. Soal konsep pernikahan, mereka tak mau ribet. Meski begitu, mereka berharap semuanya bisa bahagia.

"Umum aja umum," ucap Rifky Balweel. "Internasional ya. Enggak ada adatnya," lanjut Biby Alrean.

Cerai dari Risty Tagor

Sebelumnya, Rifky Balweel sempat menikah dengan Risty Tagor. Pernikahan mereka dikarunia seorang anak. Namun, di tengah perjalanan mereka bercerai pada 25 September 2014 lalu.

Meski telah bercerai, mereka tetap menjalin komunikasi dan berhubungan baik. Rifky bahkan sengaja membeli rumah dekat dengan rumah mantan istrinya itu. Hal tersebut dilakukan agar sang anak lebih nyaman dekat dengan orang tuanya.

Beberapa waktu lalu, Rifky Balweel bahkan datang bersama dengan Biby Alrean dalam acara ulang tahun anaknya, Arsen, yang dirayakan oleh Risty Tagor. Rifky juga mengajak kekasihnya itu.

Dukungan Risty Tagor

Hubungan Rifky Balweel dengan Biby Alrean pun mendapat dukungan dari Risty Tagor. Risty mengaku senang dengan hubungan mereka. Risty sendiri sudah lama mengenal Biby.

Sejak Risty Tagor dan Rifky Balweel memutuskan bercerai (2014), keduanya bergantian untuk merayakan ulang tahun anak hasil dari pernikahannya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat aku pribadi sih senang, bisa saling menerima saja itu baik. Yang penting nggak mengganggu kebahagian dan kenyamanan aku dan anak-anakku," ucap Risty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Rifky Balweel dan Biby Alrean akan menikah pada awal 2018. Soal maskawin, Biby tak akan meminta secara berlebihan. Biby berharap usai menikah kelak rezeki keluarganya lancar dan Rifky bisa lebih produktif.

Lanjutkan Membaca ↓