Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Isyana Sarasvati Saat Menulis Lagu

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi muda, Isyana Sarasvati tahu betul bagaimana menuangkan emosinya dalam sebuah lagu. Makanya tidak jarang dari karya-karyanya merupakan curahan hati yang selama ini ia pendam.

Berbekal musikalitas yang apik, pelantun Keep Being You ini telah menelurkan dua album solo. Adalah Explore! tahun 2015 lalu dan yang terbaru Paradox yang baru saja dirilis pada (1/9) lalu.

Namun selain itu, ada saja momen-momen dan pengalaman yang tidak terlupakan ketika dalam proses kreatif. Itu pula yang dirasakan Isyana ketika ia berbagi cerita menulis lagu dalam waktu yang sangat singkat ketika diwawancara secara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Mau tahu secepat apa lagu yang pernah Isyana Sarasvati buat dan menjadi pengalaman seru yang tidak bisa ia lupakan? Yuk simak cerita Isyana seperti rangkuman berikut ini.

1. Menulis lagu dalam 5 menit

Isyana Sarasvati pernah menulis lagu dalam waktu singkat yakni 5 menit. Hal tersebut ia lakukan untuk membantu sang kawan yang ingin 'nembak' gebetan.

"Paling cepet 5 menit, karena terburu-buru dan super ngakak jadi suatu hari, 3 atau 4 tahun yang lalu, tiba-tiba temen aku nelpon. "Syan, aku minta tolong banget aku mau nembak cewek dalam waktu 3 jam lagu, tapi aku mau buat lagu, buatin,". Dia ke rumah dalam waktu 1 jam berarti sisa 2 jam," jelas Isyana Sarasvati kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

"Dia sampai rumah, ngobrol dulu mau lagunya seperti apa dan dalam waktu setengah jam dia harus pergi lagi," tambahnya.

2. Pengalaman seru

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Akhirnya, aku buat ngasal banget 5 menit jadi. Terus akhirnya dia pergi terus ditolak itu terngakak. Tapi itu lucu, pengalaman paling seru dalam buat lagu," ungkap pelantun Terpesona itu.

3. Menulis lagu

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Isyana Sarasvati mengaku dalam penulisan lagu ia membutuhkan waktu sekita satu hingga dua jam. "Sejam, satu setengah jam, dua jam kalau lagi semangat banget bisa jadi," pungkas Isyana Sarasvati.

Nah, itu dia pengalaman seru Isyana Sarasvati saat menulis lagu dalam waktu 15 menit. Sungguh pengalaman yang sulit ia lupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading