Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Pevita Pearce dan Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Cantik, muda, dan berbakat. Mungkin itu kata-kata yang cocok untuk Pevita Pearce dan Mikha Tambayong. Di usianya yang masih muda, mereka sedang menikmati popularitas di dunia hiburan tanah air.

Selain itu, Pevita dan Mikha ternyata bersahabat baik. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Entah itu urusan pekerjaan atau di luar pekerjaan.

Salah satu contohnya adalah saat mereka melakukan olahraga bersama. Mikha dan Pevita terlihat melakukan sit up sebanyak 50 kali dengan gerakan setengah berbaring lalu bangkit dan saling bersalaman.

"3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @miktambayong 👊🏻," tulis Pevita Pearce dalam keterangan video yang diunggahnya.

 

3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @miktambayong 👊🏻

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tak hanya itu, aktivitas kebersamaan Pevita Pearce dan Mikha Tambayong. Lantas seperti apa kebersamaan dua sahabat ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Berpose Aneh

 

Three musketeers

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Walaupun memiliki wajah yang cantik, akan tetapi Mikha dan Pevita terlihat tidak jaim untuk berpose aneh. Salah satunya adalah pada sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Pevita.

Pada postingan tersebut, Pevita dan Mikah terlihat sedang bersama teman prianya. Mereka tampak kompak berpose aneh. Mikha memilih untuk berpose dengan mata juling. Sedangkan Pevita memilih untuk berpose duck face.

Berenang

 

#mondayfunday 🦄

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita dan Mikha tampak memang senang melakukan olahrga. Selain sit up, mereka juga tampak gemar berenang.

Bersama Yoshi Sudarso

 

🦄🦄🦄

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tidak hanya berdua saja, Mikha dan Pevita juga akrab dengan Yoshi Sudarso. Seperti diketahui, Yoshi merupakan salah satu pemain dalam film serial Power Ranger Dino Charge.

Sista Before Mista

 

Sista' before mista'

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tidak bisa dipungkiri memang Mikha Tambayong dan Pevita Pearce mempunyai wajah yang sangat cantik. Wajar saja jika banyak pria yang mengidolakan Pevita dan Mikha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading