Sukses

Entertainment

Termasuk Laudya Cynthia Bella, 5 Artis Ini Sahabatan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Meski mungkin tak ingin, namun hubungan asmara yang terjalin nyatanya mesti kandas karena satu atau lain hal. Dari kekasih, status pun bergeser jadi mantan. Nah, kalau sudah berlabel demikian, tak sedikit orang yang kemudian menjauh, bahkan sampai musuhan. Namun, Laudya Cynthia Bella dan artis-artis ini sepertinya berpendapat lain.

Ketika tak sedikit orang membentang jarak jauh-jauh dengan sang mantan kekasih, deretan artis ini malah santai sahabatan dengan lelaki atau perempuan yang pernah mengisi hari-hari mereka. Walau treatment-nya sudah tak seperti dulu, tapi mereka sepertinya terlihat santai-santai saja saat berada dekat satu sama lain.

Mungkin memang butuh waktu untuk saling pulih dari nelangsa yang diakibatkan hubungan mereka, namun pada akhirnya, artis-artis ini tetap menjalin hubungan tali silaturahmi cukup erat. Beberapa di antaranya bahkan terlibat di satu project yang sama. Seperti ingin mengesankan pada publik, "ngapain juga musuhan sama mantan?". Siapa saja sih mereka-mereka ini? Coba langsung kamu simak daftarnya berikut!

Laudya Cynthia Bella hangout bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella-Raffi Ahmad. Bukan pemandangan asing tentunya kalau dua orang ini tetap bercengkrama di banyak kesempatan. Tak hanya dengan Raffi, Laudya Cynthia Bella pun terlihat begitu akrab dengan istri dari mantan pacarnya, Nagita Slavina.

Acha Septriasa-Irwansyah

Acha Septriasa-Irwansyah. Meski sempat beredar kabar kalau Zaskia Sungkar cemburu saat Irwansyah kembali bermain dalam satu produksi film dengan Acha Septriasa tak lama setelah mereka menikah, namun hubungan kedunya ternyata baik-baik saja. Pada satu kesempatan, mereka malah kedapatan berfoto bersama dan terlihat begitu akrab.

Acha Septriasa dan Irwansyah (Instagram/septriasaacha)

VJ Daniel-Marissa Nasution. Tetap akur dan tak jarang terlihat begitu kompak, persahabatan mantan sepasang kekasih ini bisa-bisa buat kamu iri. Bergelut di bidang pekerjaan yang sama ternyata tak cukup membuat mereka melangkah ke palaminan. Namun begitu, keduanya tetap menjaga hubungan baik hingga sekarang.

VJ Daniel dan Marissa Nasution. (Instagram/vjdaniel)

Ivan Gunawan-Rossa

Menyayangi kan engga harus memiliki bagi Ivan, meski tak berpacaran dengan Ayu Ting Ting, ia mengaku menyayangi ayu, dan dengan Rossa Ivan mengaku berhutang budi dan juga Rossa pernah menjadi kekasih hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rossa-Ivan Gunawan. Tak hanya akrab, mantan sepasang kekasih ini bahkan sempat terlihat mesra di berbagai kesempatan. Mereka juga dikenal saling mendukung, terutama soal karier. Dalam banyak waktu, kamu bisa lihat Ocha, begitu Rossa akrab disapa, memakai busana rancangan Ivan.

Aldi CJR dan Salshabilla Adriani (Instagram/mr.siregar14)

Aldi CJR-Salshabilla Adriani. Artis yang juga santai sahabatan sama mantan juga datang dari generasi lebih muda. Sudah memutuskan untuk tak lagi jadi sepasang kekasih, Aldi dan Salshabilla tetap menjalin hubungan baik. Saking akrab, tak sedikit netizen yang beranggapan kalau mereka balikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading