Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan 5 Artis Lain yang Rela Berkorban untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Dewi Perssik mengunggah foto kebersamaannya dengan ratusan fans di Lampung. Ada yang unik dari foto yang diunggah Depe, sapaan akrab Dewi Perssik. Wanita asal Jember ini terlihat membungkuk demi memenuhi keinginan fans yang ingin menciumnya.

Dalam keterangan fotonya, Depe mengaku melihat ketulusan dari penggemarnya tersebut. Sudah tak lagi muda, si penggemar Depe rela berdesak-desakan demi melihat aksi panggung mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Dan aku meihat ketulusan di situ. Jawabannya adalah... aku sangat menghargai antusias si ibu tersebut yg menciumku, di usia si ibu yang tidak muda lagi, tapi mau panas-panasan, mau antri, uyel-uyelan, dan belum tentu aku bisa lakukan itu..:)," ungkap Dewi Perssik.

"Dan disini aku melihat ketulusan si ibu yang menyaksikan aku perform makanya aku ikhlas utk dicium walau dengan keadaan yang tidak memungkinkan :)," imbuhnya.

Pengorbanan Dewi Perssik untuk fans. (Instagram/dewiperssikreal)

Selain Dewi Perssik, deretan artis di bawah ini juga diketahui rela berkorban untuk fansnya. Siapa sajakah mereka? Yuk intip ulasannya untukmu.

1. Krisdayanti

Krisdayanti. (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Lokasi: @saripanpacificjakarta, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial pernah memperlihatkan sosok Krisdayanti yang begitu ramah menyambut fansnya. Seorang bapak yang ingin meminta foto bareng, diladeni oleh KD walau dirinya saat itu terlihat ingin meninggalkan lokasi.

Sejumlah warganet pun memuji kebaikan hati Krisdayanti. KD dinilai memiliki ketulusan yang membuat banyak fansnya 'betah' hingga kini kariernya yang sudah berusia tiga dekade.

2. Anggun C Sasmi

Anggun C. Sasmi (Galih W. Satria/bintang.com)

Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia, Anggun C. Sasmi juga dikenal sebagai salah satu artis yang ramah. Dalam sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu memperlihatkan Anggun yang rela meladeni seorang ibu untuk berfoto. Padahal, kala itu Anggun beserta timnya sedang terburu-buru memasuki lift.

3. Duta Sheila on 7

Duta Sheila on 7. (Instagram/duta507)

Seorang vokalis band memang selalu terkenal dengan pesonanya. Termasuk, Duta, vokalis Sheila on 7. Pria yang saat ini menetap di Yogyakarta tersebut pernah mengunggah foto pengorbanannya berada di antara tangan penggemar yang menyaksikan aksi panggungnya.

4. Via Vallen

Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Agustus 2017 lalu, aksi panggung Via Vallen memakan korban di Samarinda. Seorang fans Via harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang leher akibat berdesak-desakan di antara ratusan penonton. Pedangdut berusia 26 tahun itu pun rela menjenguk sang fans.

Sebelumnya, Via juga pernah menyempatkan menjenguk salah satu fansnya yang mengalami kecelakaan sesaat akan menonton konsernya di Semarang. Via rela meluangkan agendanya yang padat untuk berjumpa dengan fansnya tersebut.

5. Prilly Latuconsina

Mini Konser Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

Dua hari jelang konser mininya pada akhir 2016 lalu, Prilly Latuconsina dirundung duka mendalam pasca ditinggalkan salah satu Prillvers, Nurul. Prilly pun mempersembahkan sebuah lagu untuk Nurul di atas panggung. Air mata tak terasa menetes dari wajah artis yang pernah dekat dengan Aliando Syarief tersebut.

Pengorbanan Dewi Perssik dan lima artis di atas untuk para penggemar memang patut diapresiasi. Lantas, mana yang jadi favoritmu? 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading