Sukses

Entertainment

Dua Sisi Agnez Mo di Video Klip Long As I Get Paid

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo sukses membuat penikmat musik Indonesia terpana lewat single dan video klip terbarunya yang bertajuk Long As I Get Paid. Comebacknya ini secara resmi diluncurkan pada (23/9) lalu.

Long As I Get Paid menjadi jawaban atas penantian cukup panjang fans Agnez Mo. Sebelumnya, ia sempat merilis sebuah single ballad bertajuk Sebuah Rasa tahun 2016 lalu.

Sementara, pelantun Matahariku ini mempersembahkan suguhan terbaik di video klip Long As I Get Paid. Ia tampil cantik dan seksi dalam balutan kebaya rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie.

Setelah merilis comeback, Agnez Mo tiba di Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam sebuah kesempatan, ia membagikan kisah di balik single Long As I Get Paid yang ternyata terinspirasi dari dua sisi dirinya. Seperti apa? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Dua sisi Agnez Mo

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agnez Mo mengungkapkan lagu Long As I Get Paid sendiri bernuansa dark dan edgy. Meski begitu, dua sisi dirinya juga turut ambil bagian dalam penggarapan tersebut.

"Sebenarnya Long As I Get Paid itu lagu yang memang dark, edgy. Sangat mudah untuk saya untuk bikin sangat modern tapi saya in the middle, artinya saya conservative tapi saya juga sangat liberal at the same time," ungkap Agnez Mo di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

2. Yin and Yang

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video klip Long As I Get Paid sendiri juga menjadi wadah dalam menampilkan sisi dalam diri Agnez Mo. Bagaimana ia merepresentasikan Yin and Yang yang harus ditunjukkan.

"Saya sangat menjunjung tinggi culture tapi saya juga sangat modern. Jadi, di video klip ini saya berusaha untuk sekali lagi mengenai masalah jujur tentang apa yang saya rasakan pada saat saya membuat storyboard-nya itu yang kepengen saya tampilkan, artinya merepresentasikan apa yang ada dalam diri saya yaitu Yin and Yang nya harus keluar. Makanya kenapa di video klip itu antara reality dan fantasy jadi satu. Either fantasy or is it reality, tradisionalnya ada tapi very modern juga," tambahnya.

3. Modern dan tradisional

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu yang menarik ketika video klip Long As I Get Paid juga mengusung dua unsur yakni modern dan tradisional. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa properti yang dipakai.

"Pada saat saya dengar, lagunya sudah saya record mikir video klipnya seperti apa, saya memang kepengen menggabungkan dua unsur itu, modern dan tradisional. Attitude-nya tetap harus, makanya walaupun tradisional tapi ada dagger, knife, ada vape, kacamata," kata Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading