Menggemaskan, Ini 7 Video Duet Seru Gisel dan Gempi

Putu Elmira04 Okt 2017, 16:27 WIB
[Bintang] Menggemaskan, Ini 7 Video Duet Seru Gisel dan Gempi

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit penyanyi yang membagikan berbagai kegiatan melalui akun media sosial pribadi, termasuk Gisel. Ia juga kerap mengunggah video tengah bernyanyi bersama sang buah hati, Gempi.

Istri Gading Marten ini tidak hanya mengabadikan momen berduet, tetapi juga aksi lucu dan menggemaskan Gempi. Gisel sesekali membantu sang buah hati yang terkadang lupa lirik yang tengah ia bawakan.

Keseruan video duet ibu dan anak tersebut nyatanya sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan memuji kepiawaian Gempi dalam urusan tarik suara.

Lantas, seperti apa aksi Gisel dan Gempi ketika menyanyikan lagu bersama? Yuk simak 7 video duet seru mereka yang diunggah Gisel di Instagram pribadinya seperti rangkuman berikut ini.

1. Si Kuman Nakal

 

Siapa yg masi inget lagu ini?? Lagu favorit mama Isel dulu.. lagunya Maissy, Si Kuman Nakal

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Lagu milik penyanyi cilik Maissy ini dibawakan dengan penuh semangat oleh Gempi. Gisel terlihat mengimbangi aksi pintar sang buah hati.

"Siapa yg masi inget lagu ini?? Lagu favorit mama Isel dulu. Lagunya Maissy, Si Kuman Nakal," tulis Gisel di kolom keterangan Instagramnya.

2. Bintang Kecil

Sembari memegang mikrofon, Gempi melantunkan lirik-lirik lagu anak, Bintang Kecil. Tidak hanya menyanyi, tingkah lucu Gempi lainnya adalah saat meniup-niup mikrofon.

"Gak mau kalah sama mama Isel, Gempi juga karaoke'an dooong.. tp kenapa nafasnya dibikin irama gitu sih Gem?Hahahahahaha. Aku ingin (hhfff hfff)Terbang dan menari (hfff hffff)Jauh tinggi ketempat kau berada (hfff hfff)Wkwkwkwkwkw," kata Gisel di Instagram.

3. Pelangi-pelangi

Terlihat tengah berada di pangkuan Gisel, Gempi menyanyikan lagu Pelangi-pelangi. Tetapi baru melantunkan "Pelangi-pelangi," ia telah loncat ke lirik lain.

"Pelangi pelangi alangkah indahmu.. merah kuning hijau di langit yg biru.. pelukismu agung.. belum salim katanya ternyata menurut gempi liriknya "peluk kiss mu agung" jadi kurang salimnya kyk mau pamitan sm mama papa," kata Gisel.

4. Topi Saya Bundar

 

Bukan mundaaaarr!!! Bun bun bun😅🤣

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Kini giliran lagu anak bertajuk Topi Saya Bundar yang dibawakan ibu dan anak ini. Ketika Gisel menyanyikan lirik awal, Gempi terlihat mengoreksi lirik lagu tersebut. Sungguh menggemaskan.

"Bukan mundaaaarr!!! Bun bun bun," tulis Gisel di kolom keterangan Instagram.

5. Bangun Tidur Ku Terus Mandi

Sebelum tidur, menyanyi sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi Gisel dan Gempi. Seperti ketika Gempi yang sudah mengenakan baju tidur menyanyikan Bangun Tidur Ku Terus Mandi.

"Sebelum bobo nyanyi nyanyi sm si obos, saking dr kmrn ga smpt, br post skrg gpp yah.. dibuang sayang hihiTiap ad kata ibu, pasti dia nyambungnya oma rita, krn paling sering denger oma rita dipanggil ibu sm semua org," jelas Gisel di Instagram.

6. 24K Magic

 

So possessive!!! Hahaha😂 kalo udah soal lagu om mamat (baca: brunomars) naah begini deh dia deh😜

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tidak hanya lagu anak, Gempi ternyata juga menyukai salah satu hits Bruno Mars bertajuk 24K Magic. Hal itu nampak ketika ia bersama Gisel tengah berada di mobil dan asyik melantunkan lagu tersebut.

"So possessive!!! Hahaha kalo udah soal lagu om mamat (baca: brunomars) naah begini deh dia deh," kata Gisel di Instagram.

7. Boneka Abdi

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Lagu anak-anak sudah, lagu Bruno Mars sudah, kini giliran lagu dengan lirik bahasa Sunda bertajuk Boneka Abdi. Gisel mengawali menyanyi baru Gempi melanjutkan bagian berikutnya. Benar-benar kompak.

Nah, itu dia 7 video duet seru antara Gisel dan sang buah hati, Gempi. Sungguh menggemaskan bukan aksi Gempi?

Lanjutkan Membaca ↓