Sukses

Entertainment

Tertangkap Berciuman, Brandon Flynn dan Sam Smith Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Brandon Flynn tertangkap kamera tengah berciuman mesra dengan Sam Smith. Dilansir dari DailyMail, kedekatan mereka berdua seperti mengonfirmasi gosip yang selama ini sudah beredar.

Pelantun lagu Stay with Me tersebut tampak nyaman bergandengan tangan dan melihat-lihat pemandangan bersama dengan aktor 13 Reasons Why tersebut. Bahkan mereka pun sempat makan siang bersama.

Saat mereka berkencan, Sam Smith terlihat mengenakan kaus berwarna putih dan jeans dengan wajah yang dihiasi kacamata hitam. Sam Smith sendiri terlihat kasual dan dengan nyaman merangkul Brandon Flynn yang berada di sebelahnya.

Pada Senin malam lalu waktu setempat, Sam Smith dan Brandon Flynn pun terlihat tengah makan bersama di Catch NYC bersama dengan beberapa temannya. DailyMail menuliskan bahwa mereka terlihat sangat nyaman dan kemudian pergi ke rooftop bar untuk minum dan berdansa.

Tertangkap berciuman, benarkah Brandon Flynn dan Sam Smith pacaran? (Sumber Foto: 247/Paps/Splashnews/DailyMail)

Keakraban di Sosial Media

Bukan hanya dekat di dunia nyata, dalam sosial media mereka pun sudah menampakan kemesraan satu sama lain. Mereka saling memberikan like pada postingan masing-masing dan kemudian Sam Smith pun memberikan komentar 'x' atau tanda cium dalam postingan Brandon bulan lalu saat aktor tersebut menyuarakan komunitas LGBTQ.

Mantan-mantan Sam Smith

Sam Smith pernah berkencan seorang model yakni Jay Camilleri pada tahun 2016 setelah putus dari Jonatah Zeizel yang juga merupakan model pada tahun 2014 silam. Bahkan ia pun berterimakasih pada Zeizel yang telah menginspirasinya.

Sam Smith ketika tampil di Oscar 2016. (AFP/Bintang.com)

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa ia berterimakasih pada mantannya tersebut. Karena tanpa sakit hati yang diberikan oleh Zeizel, maka Sam Smith takkan sukses seperti sekarang.

"Aku ingin berterumakasih pada orang yang menginspirasi lagu ini, seseorang aku cintai tahun lalu. Terima kasih banyak karena telah menghancurkan hatiku. Kamu membuatku mendapatkan empat piala Grammy," ujarnya seperti yang dikutip dari DailyMail.

 

Belum Ada Konfirmasi Mengenai Hubungan Mereka

Meski sudah terlihat berciuman dan sudah berkencan, namun belum ada konfirmasi apakah Sam Smith dan Brandon Flynn benar-benar sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Sam Smith sendiri pernah mengaku bahwa ia masih belajar mengenai kencan.

Tertangkap berciuman, benarkah Brandon Flynn dan Sam Smith pacaran? (Sumber Foto: 247/Paps/Splashnews/DailyMail)

Pada tahun 2015 lalu Sam Smith mengatakan bahwa ia masih belajar mengenai hal-hal yang benar dan hal yang normal dalam sebuah hubungan. "Aku pikir ketika kamu bersama dengan orang lain kamu harus belajar bagaimana cara untuk percaya. Serta ada perbedaan tantangan dalam hidupku sekarang namun aku masih terus berusaha untuk kembali normal seperti dulu,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading