Sukses

Entertainment

5 Lagu Keren yang Dicover Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Seperti member One Direction lainnya, Harry Styles saat ini fokus mengejar solo kariernya. Setelah melempar album self-titled, Harry mulai banyak mendapat tawaran manggung di televisi, radio maupun off air.

Bahkan pada 2018 mendatang Harry Styles sudah menyiapkan turnya di beberapa negara antar benua. Dengan koleksi 10 track karya orisinil yang ia punya, Harry jadi yang paling siap menggelar tur ketimbang member lain.

Namun dalam satu konser 10 lagu termasuk jumlah yang mengkhawatirkan. Jelas ia butuh lebih banyak lagu untuk dibawakan untuk memberi kepuasan kepada penggemar.

Karena itu musisi 23 tahun ini telah memilih sejumlah lagu favoritnya untuk dicover. Beberapa tentunya sudah terkenal dan sering kamu dengar.

Apa saja lagu keren yang dicover Harry Styles dalam konsernya? Intip bocorannya berikut ini.

1. Story of My Life

Lagu One Direction memang paling menguntungkan untuk dicover. Selain tak repot masalah hak cipta, lagu 1D juga sudah familiar di kalangan penggemar. 

Dan tentunya cover lagu lama seperti Story of My Life sangat efektif membakar semangat penonton. Harry pun sempat membawakan lagu ini saat konser di Radio City Music Hall Agustus lalu.

2. The Chain

Salah satu band yang menginspirasi Harry dalam kariernya adalah Fleetwood Mac. Ia pun tak malu mengakui diri sebagai penggemar musik band asal Inggris tersebut.

Dalam aksinya di BBC Radio Live Lounge, Harry mengcover lagu ini dengan aransemen berbeda. Berikut videonya.

3. Ultralight Beam

Harry Styles beberapa waktu lalu membuat publik heboh saat ia mengcover lagu Ultralight Beam milik rapper kontroversial, Kanye West. Ia memberi sentuhan vokalnya saat menampilkan lagu tersebut di Secret London Show.

4. Just A Little Bit of Your Heart

Saat melantunkan lagu ini bisa dibilang Harry mengcover lagunya sendiri. Karena lagu yang dinyanyikan Ariana Grande ini merupakan karyanya. 

Lantas, kalian lebih suka versi Ariana atau Harry Styles berikut ini?

5. What Makes You Beautiful

Tentu saja karya-karya One Direction jadi jalan yang paling ampuh. Terutama lagu yang sudah lama tak terdengar. What Makes You Beautiful merupakan salah satu paling monumental yang bisa membawa karier 1D bisa sejauh ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading