Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan 7 Artis Lain Pesta Nikah Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Pernikahan jadi momen penting dalam kehidupan seseorang. Sejumlah artis bahkan menggelar dua kali pesta pernikahan mereka. Baik di tempat istri maupun suami. Ada beberapa artis yang juga melaksanakan pernikahan mereka dua kali di tempat berbeda. Seperti yang dilakukan Laudya Cynthia Bella.

Sebelum Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, ada beberapa artis yang juga melaksanakan pesta pernikahan dua kali. Mereka adalah Raisa dan Hamish Daud, Momo Geisha dan Nicola Reza, Kezia Karamoy dan Axcel Narang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Anang Hermansyah dan Ashanty, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Mereka akan menggelar resepsi pernikahan yang kedua di Indonesia. Kabar yang beredar menyebutkan mereka akan melangsungkan resepsi di Bandung, Jawa Barat, 8 Oktober.

Bella dan Emran butuh waktu lima bulan, mulai dari kenalan hingga sepakat untuk menikah. Pernikahan dengan Bella menjadi pernikahan kedua Emran setelah sebelumnya menikah dengan artis Erra Fazira dan dikarunia seorang putri, Aleesya.

Raisa dan Hamish Daud

Pasangan ini juga menggelar resepsi di dunia tempat; Jakarta dan Bali. Mereka menikah pada 3 September 2017 di Jakarta. Saat akad nikah, Hamish menyerahakn maskawin 500 gram logam mulia.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com)

Dari Jakarta mereka menggelar acara resepsi pernikah di Bali. Berbeda dengan yang pertama, resepsi kedua jauh lebih intim. Hamish sempat mempersembahkan tari kecak bersama rekan-rekannya untuk menghibur Raisa dan juga tamu undangan.

Momo Geisha dan Nicola Reza

Momo Geisha resmi membuka lembaran hidup baru. Vokalis grup Geisha ini resmi dipersunting pemgusaha Nicola Reza. Pernikahan mereka berlangsung di Malang, Jawa Timur, pada 8 April 2017.

Pada resepsi keduanya kali ini, khusus untuk karyawan yang bekerja di perusahaan sang suami. Terlihat dari foto yang beredar, pernikahan mewah digelar dengan nuansa adat Jawa. (Instagram/nobelphotography)

Akhir April 2017 mereka mengadakan resepsi pernikahan kedua di Pekanbaru, Riau. Mereka menggunakan adat Batak.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Kezia dan Axcel menikah pada 30 Maret 2017 lalu di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dalam pernikahan itu mereka menggunakan adat Dayak. Sebelum menikah, pasangan ini telah saling mengenal sejak 2012.

Seperti diketahui, Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 30 Maret 2017. Pernikahan keduanya di gelar di Palangkaraya dan Jakarta. (Instagram/itskeziakaramoy)

Resepsi pernikahan mereka yang kedua berlangsung pada 22 April 2017. Dibanding resepsi yang pertama, resepsi yang kedua pun sangat meriah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi resmi mempersunting Nagita pada 17 Oktober 2014.Setelah menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Raffi dan Nagita kembali menghelat pesta di Bali.

Sebagai seorang istri, perempuan yang biasa disapa Gigi itu terus memperhatikan pola makan suaminya.  Apalagi, ia melihat suaminya itu tergolong yang tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acara pernikahan mereka menarik perhatian masyarakat karena disiarkan secara langsung. Pernikahan mereka disebut paling mewah sepanjang 2014.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Setelah melamar Ashanty pada 25 Februari 2012, Anang Hermansyah kemudian mempersunting Ashanty pada 12 Mei 2012. Pernikahan mereka berlangsung di Jakarta.

Setelah menggelar resepsi di hotel berbintang di Jakarta, Anang kemudian menggelar resepsi kedua di Jember, Jawa Timur, pada 3 Juli 2012 lalu. Acara tersebut terbilang istimewa karena disiarkan secara langsung.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Suami dari penyanyi dan pemeran Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Sebuah pesta kejutan diberikan dari sang istri untuk suaminya. (Instagram/teambcl)

Bunga dan Ashraf menikah pada 8 November 2008. Resepsi pernikahan mereka berlangsung di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Resepsi pernikahan mereka menggunakan adat Minang dan Melayu.

Mereka mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra, yang diberi nama Noah Sinclair.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat akad nikah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia dan Ardi menikah pada 1 April 2010. Saat ini mereka telah dikarunia tiga orang anak; Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar dua kali resepsi pernikahan. Pertama, khusus bagi kader dan fungsionaris Golkar, kemudian resepsi kedua untuk umum pada 2 April 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading