Sukses

Entertainment

Empat Hari Menuju Cerita Baru SCTV, Ini Sinopsis Sinetron Dia

Fimela.com, Jakarta Premis sinetron terbaru yang dibintangi Cut Meyriska, Dia, mulai terkuak. Dalam teasernya, sinetron produksi Sinemart yang masuk dalam daftar Cerita Baru SCTV ini menampilkan cuplikan adegan Cut Meyriska yang bersedih lantaran kekasihnya sudah meninggal.

SHINTA (Cut Meyriska) dan ZAIN (Rionaldo Stokhorst) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Sampai akhirnya Zain memberanikan diri untuk melamar Shinta. Zain bahkan telah membeli tanah di tepi pantai, tempat favorit Shinta.

 

Zain berjanji suatu saat akan membangun rumah impian Shinta di tanah itu. Shinta sangat terharu dan senang akan keberanian Zain. Ia tahu bahwa tanah itu tidaklah murah, apalagi untuk seorang supir pengantar sayuran seperti Zain.

Sayangnya saat mereka berdua menghadap orang tua Shinta, Pak SOFYAN dan Bu ALMA, kurang setuju dengan kepurusan Shinta dan Zain yang mereka anggap terburu-buru.

 

Tetapi kedua orangtua Shinta meminta Shinta dan Zain untuk memikirkan kembali keputusannya, karena mengarungi bahtera rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta. Zain merasa sikap kedua orang tua Shinta ada benarnya.

 

Janji Cinta

Dia merasa penghasilannya kurang cukup untuk hidup bersama Shinta. Ia pun berencana pergi ke Jakarta untuk memperbaiki nasib. Demi masa depan mereka, akhirnya mereka pun berpisah.

Rionaldo Stockhorst

Shinta dan Zain berjani bahwa 1 tahun ke depan mereka akan bertemu kembali di tanah mereka, tempat Zain melamar Shinta, dan mereka tidak akan terpisahkan selamanya.

Penantian

1 tahun berlalu, Shinta menunggu Zain di tempat mereka berdua janji untuk bertemu kembali. Shinta mengajak Intan, sahabatnya untuk menemaninya di sana. Reno, sahabat Shinta, yang juga menaruh hati sama Shinta hanya bisa memperhatikan mereka di sana.

Shinta menunggu dan menunggu, bahkan sampai hujan deras, ia tidak bergeming dari tempatnya. Sampai akhirnya Shinta terjatuh pingsan karena kelelahan. Reno langsung sigap mengangkat Shinta balik ke rumahnya. Sinetron Dia akan mulai tayang 9 Oktober 2017 sebagai salah satu bagian dalam progam cerita baru SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading