Sukses

Entertainment

Antusiasme Nino RAN dan Nagita Slavina Nantikan Single Duet

Fimela.com, Jakarta Nino RAN siap memperkenalkan single solo teranyar yang turut menggaet Nagita Slavina sebagai rekan duet. Project single tersebut diberi tajuk Benar Nyata yang segera rilis pada 13 Oktober mendatang.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadi pada (25/8) lalu. Beberapa bocoran juga telah Nino bagikan.

Sementara, single Benar Nyata merupakan ciptaan musisi Widi Puradiredja, yang juga dikenal sebagai drummer band Maliq & D'Essentials. Meski kerap membuat lagu untuk RAN dan project LaleIlmaNino, Nino memiliki alasan tersendiri ingin membawakan lagu orang lain.

Selain itu, menjelang perilisan single duet Nino RAN dan Nagita Slavina, keduanya terlihat begitu antusias. Seperti apa semangat mereka menantikan single Benar Nyata? Simak berikut ini.

1. Nino RAN

Setelah memberikan beberapa bocoran, Nino begitu antusias menunggu single Benar Nyata. Hal tersebut nampak dari postingannya di akun Instagram pribadi.

'OFFICIAL ANNOUNCEMENT:Nino & Nagita - "Benar Nyata" akan jadi milik kalian semua, 13 Oktober 2017. #ninomintaizin #benarnyata," tulis Nino di kolom keterangan Instagram pada (26/9) lalu.

2. Nagita Slavina

 

Tunggu 13 Oktober 2017 !!!! "Benar Nyata" 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😍😍🙏🏻

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Antusias yang sama juga dirasakan oleh sang rekan duet Nino, Nagita Slavina. Ia mengungkapkannya lewat sebuah potret yang diunggah lewat akun Instagram pribadi. Dalam potret menampilkan potret Nino dan Nagita serta tulisan Benar Nyata.

"Tunggu 13 Oktober 2017 !!!! "Benar Nyata"," tulis Nagita Slavina di akun Instagram pada (3/10).

Apakah kalian juga merasakan semangat Nino RAN dan Nagita Slavina ketika menantikan single Benar Nyata? Kita tunggu saja kejutannya pada 13 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading