Sukses

Entertainment

5 Sosialita Cantik yang Meramaikan Klub Girls Squad

Fimela.com, Jakarta Belakangan, dunia hiburan tanah air diramaikan dengan kehadiran grup yang terdiri dari para wanita cantik. Dicetuskan pertama kali oleh Jessica Iskandar, Girls Squad pun telah melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama-sama.

Sebagaimana dituturkan oleh Jessica Iskandar, Girls Squad beranggotakan 11 orang, yang terdiri dari teman-teman dekat. Kelompok ini pun telah dibentuk sejak setahun terakhir.

Walau baru dibentuk selama setahun, nyatanya Jedar mengaku telah cukup lama mengenal para personil di dalamnya. Memang, berbasis pertemanan, mereka ingin melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain.

"Awalnya kita pengen arisan sambil charity gitu. Jadi buat membantu yang membutuhkan kayak misalnya memberikan hadiah buat yang sakit, atau kemarin ada anak-anak sekolah yang ga punya baju sekolah di Kalimantan, terus anak-anak penyandang kanker, macam-macam sih, anak panti, anak yayasan," ucap Jessica.

Berikut gaya Marshanda saat gabung dengan squad Nia Ramadhani pada pemotretan dengan memakai batik. (Foto: instagram/ramadhaniabakrie)

Walau memiliki 11 anggota inti, namun sejumlah selebriti lain juga sering ikut meramaikan Girls Squad. Siapa saja para sosialita cantik yang ikut tergabung dalam klub ini?

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bisa dibilang sebagai tokoh utama dalam grup ini. Jedar seolah identik dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh grup ini. Bahkan dengan kesibukannya sebagai selebriti, dia pun masih bisa meluangkan waktu untuk Girls Squad.

Nia Ramadhani

"Kalau seperti itu terus aku pasti mau syuting tapi kalau sekarang nggak bisa, suka molor melulu selesainya. Aku nggak bisa karena ada anak sama suami yang mesti diurusin." Lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain Jessica Iskandar, Nia Ramadhani juga menjadi salah satu sosok yang berpengaruh di Girls Squad. Dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jessica Iskandar sehingga tampak kompak melakukan segala kegiatan bersama.

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim (Deki Prayoga/bintang.com)

Jennifer Bachdim memang belakangan tak banyak muncul di pemberitaan. Rupanya, dia mengalokasikan waktu untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama personil Girls Squad yang lain.

Chacha Frederica

Demi menjaga penampilan dan kesehatan, Chacha Frederica rutin melakukan olahraga. Dengan olahraga rutin, ia bisa merasakan kesehatan serta bentuk tubuh yang ideal. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain menjadi ibu rumah tangga, aktivitas bersama Girls Squad juga menjadi hal favorit Chacha Frederica. Mungkin baginya, Girls Squad sudah seperti keluarga kedua.

 

Marshanda

Marshanda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marshanda tidak selalu ikut dalam kegiatan Girls Squad, namun juga memberikan warna tersendiri dalam grup ini. Beberapa kali dia terlihat bergabung dengan wanita-wanita cantik lain dalam grup tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading