Sukses

Entertainment

Bintang Tanya Dokter, Naysila Mirdad: Menjaga Fisik Tetap Prima

Fimela.com, Jakarta Nasyila Mirdad memanfaatkan kesempatan untuk bertanya dengan dokter di Klikdokter.com tentang cara menjaga agar fisik tetap prima di tengah kesibukan. Dengan jadwal yang sangat padat di dunia hiburan, Naysila memang dituntut untuk mempunyai fisik yang prima.

"Dok, saat ini aku lagi sibuk nih syuting dari pagi sampai malem. Kira-kira bagaimana ya tipsnya agar aku tidak gampang sakit," tanya Naysila.

Dokter Dyah Novita Anggraini pun menjawab pertanyaan dari aktris kelahiran 23 Mei 1988 itu. Menurut Dokter Dyah, untuk menjaga daya tahan tubuh, kita dituntut untuk hidup sehat.

"Untuk menjaga daya tahan tubuh, Anda harus hidup sehat. Caranya yang pertama adalah dengan olahraga. Karena olahraga menghasilkan hormon adrenalin dan serotonin yang dapat meningkatkan stamina tubuh," tutur dokter Dyah.

Naysila Mirdad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lakukan olahraga rutin setiap hari minimal 30 menit. Contohnya yoga. Yoga dapat meningkatkan stamina dan menghilangkan stres. Dimana stres merupakan salah satu faktor yang dapat menurunkan daya tahan tubuh," lanjutnya.

"Perhatikan juga soal makan. Makanannya harus sehat dan bergizi. Kalau makanannya tidak sehat, sistem kekebalan tubuh tidak mampu menghasilkan respon imun yang efektif," tuturnya. Jawaban atas pertanyaan Naysila Mirdad, semoga dapat membuat kita menjaga fisik agar tetap prima.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading