Sukses

Entertainment

Selain Aurel Hermansyah, Ini 5 Selebriti yang Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Membangun sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Walaupun mempunyai modal yang besar, membangun usaha tak semudah membalikan telapak tangan. Salah satu bisnis yang digemari para artis Indonesia adalah bisnis kecantikan. Dan salah satu yang artis yang punya bisnis kecantikan adalah Aurel Hermansyah.

Gadis cantik ini merinstis bisnis kecantikan yang fokus pada lipstick. Dengan nama besarnya, produknya pun dikenal oleh banyak orang.

Walaupun demikian, membuat produknya dikenal luas bukanlah hal yang mudah meningat banyak saingan di bisnis kosmetik. Akan tetapi Aurel seakan tidak pernah lelah untuk mempromosikan produk lipstiknya itu.

Aurel Hermansyah bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya bisnis kecantikan. Tercatat beberapa artis Indonesia mencoba peruntungannya di bisnis ini. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ashanty

Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ashanty mempunyai bisnis di bidang produk perawatan kecantikan. Dalam menjalankan bisnisnya, ia memilih dan mengawasi langsung bahan-bahan apa saja yang digunakan di dalam produknya.

Olla Ramlan

Olla Ramlan.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Olla Ramlan mempunyai bisnis kecantikan berupa lip matte. Produknya ini mempunya lima pilihan warna yang berbeda. Dalam memasarkan produknya, Olla memilih jalur online dan reseller yang sudah ia tetapkan.

Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistyawati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ussy Sulistyawati mempunyai bisnis kecantikan yang diberi nama Dissy Cosmetics. Bisnis ini sudah ia jalankan sejak tahun 2014. Produknya mulai dari bedak, lipstick, cream, hand body lotion, hingga bulu mata.

Inul Daratista

Inul Daratista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah bisnis karaoke, Inul Daratista melebarkan sayapnya ke dunia kecantikan. Awalnnya ia merilis produk kecantikan berupa lipstick cair. Setelah itu, ia mengembangkan bisnisnya dengan merilis perlengkapan lain seperti bedak dan krim pencerah wajah.

Ina Thomas

Ina Thomas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi kaum wanita, mungkin sudah tidak asing dengan masker kefir. Ternyata produk tersebut dipasarkan oleh Ina Thomas. Ia memasarkan dengan brand Media Organik Kefir. Ia mengklaim produknya itu aman dan bisa dimakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading