Sukses

Entertainment

5 Ayah Idaman yang Makin Hot saat Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Di masyarakat kita, kesibukan mengurus anak mungkin lebih dominan dibebankan pada seorang ibu. Namun nyatanya, beberapa selebriti seperti Ahmad Dhani ternyata mampu menunjukkan kemampuan mengurus anak yang mencengangkan.

Beberapa waktu lalu, beredar postingan yang menunjukkan pentolan Dewa 19 ini sedang mengurus anak laki-lakinya, Syailendra. Siapa sangka, selebriti yang dikenal vokal ini ternyata adalah sosok yang sangat penyayang.

Dia tak ragu menggantikan tugas sang istri, Mulan Jameela menjaga dan mengurus anak, salah satunya dengan menyuapi anaknya. Bahkan, dia melakukannya dengan penuh kasih sayang.

Nyatanya, Ahmad Dhani bukan satu-satunya selebriti pria Indonesia yang tampaknya sangat macho, namun ternyata sangat handal mengurus anak.

Lahiran anak Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Nurwahyunan/bintang.com)

Siapa lagi selebriti pria Indonesia yang ternyata handal mengurus buah hati, seperti yang dilakukan Ahmad Dhani? Bagaimana pula gaya mereka saat mengurus anak? Berikut ulasan singkatnya!

 

Ahmad Dhani

Sebagaimana dibahas sebelumnya, sebuah video Ahmad Dhani mengurus anak menjadi perbincangan dunia maya. Dalam video itu, dia tampak menyuapi Syailendra dengan telaten.

 

😘 #ahmaddhani #mulanjameela

A post shared by Yang gag suka cukup 🚫 (@awie______) on

Tak hanya sekedar menyuapi dan memastikan anaknya makan dengan baik, Ahmad Dhani juga melakukan komunikasi dengan baik selama bersama putranya. Sang anak pun tampak sangat nyaman bersama ayahnya.

 

Ringgo Agus Rahman

Kepiawaian Ringgo Agus Rahman mengurus anak tentunya tidak perlu diragukan lagi. Dia kerap mengunggah berbagai postingan lucu tentang keluarga, termasuk tentang bagaimana hari-harinya bersama sang ayah, Bjorka.

Walau dengan kesibukannya yang padat, Ringgo memang tak pernah keberatan menggantikan tugas anaknya, mulai dari mengasuh dan memastikan bahwa kebutuhan anaknya terpenuhi. Semua terekam manis di akun Instagramnya.

 

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah juga tergolong artis pria yang tak pernah ragu untuk turun tangan langsung menjaga anak. Dia tak hanya menjadi sosok panutan untuk anak-anaknya, namun juga senantiasa memastikan bahwa anak-anaknya mendapatkan apa yang mereka perlukan.

Andhika Pratama mandikan anak (Youtube)

Sebuah video pernah beredar menunjukkan Anang memandikan anaknya yang masih bayi. Pria dengan suara seksi ini tentunya membuat banyak orang semakin terkesan dengan sosoknya yang penyayang.

 

Andhika Pratama

 Andhika Pratama mandikan anak (Youtube)

Andhika Pratama memang bukan orang yang sekedar punya paras tampan, namun juga memiliki rasa cinta yang besar pada keluarga. Pernah, sebuah video beredar menunjukkan Andhika sedang memandikan anaknya. Siapa sangka, ternyata dia cukup lihai memandikan bayi yang masih sangat kecil.

Ruben Onsu

 

Our simple love❤️❤️#SW #Sarwendah #TheOnsugoestoHongkong Photo by @fotocatchphotography @harristsam

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Sarwendah memang beruntung memiliki suami seperti Ruben Onsu. Pasalnya, dia adalah sosok yang sangat menyayangi keluarga. Hal ini terlihat dari sikap sigap Ruben dalam mengurus buah hati mereka, Thalia Putri Onsu. Dia juga bukan orang yang jaim, terbukti Ruben tak malu menggunakan jarik di depan umum untuk menggendong anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading