Sukses

Entertainment

5 Barang yang wajib Roger Danuarta Saat di Syuting Anak Masjid

Fimela.com, Jakarta Menjalani aktivitas syuting sinetron kejar tayang bisa dibilang cukup melelahkan. Hampir setiap hari harus berada di lokasi syuting hingga malam hari. Pun demikian yang dialami Roger Danuarta yang saat ini terlibat syuting sinetron Anak Masjid.

oger Danuarta bukan nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia sempat menjadi raja sinetron pada tahun 2000 an. Pria kelahiran Jakarta 20 Mei 1985 itu sudah disibukan kembali dengan aktivitasnya di dunia seni peran Tanah Air.

 

Anak Masjid menjadi salah satu sinetron yang bakal menjadi Cerita Baru SCTV. Beberapa video promo sinetron ini sudah diunggah di media sosial. Ada dua video yang menggugah sesuai dengan judulnya, video itu diawali dengan adegan membaca Al Quran.

Salah satu surat yang dibaca adalah Ar Rahman. Dalam video promo tersebut juga nampak sosok bintang pria baru berwajah putih mulus dengan rambut ikal dan sedikit gondrong. Wajahnya mungkin asing bagi sebagian pecinta sinetron.

 [Bintang] Roger Danuarta

Untuk memberikan suguhan sinetron yang apik, tentu dibutuhkan pemain yang antisis. Oleh sebab itu, setiap kali syuting Anak Masjid, Roger Danuarta selalu membawa banyak barang kebutuhan pribadi. Lalu, apa saja sih barang yang wajib dibawa Roger ke lokasi syuting?

 

1. Bangku

[Bintang] Anak Masjid

Meski sudah disiapkan bangku, Roger lebih memilih untuk menggunakan bangku pribadinya. Menurutnya ia lebih nyaman dengan bangku miliknya.

2. Bantal

Barang kedua yang suka dibawa Roger adalah bantal. Menurutnya jika syuting sudah menguras tenaga dan pikirannya, ia meluangkan waktu untuk tidur sejenak agar bisa fresh saat kembali syuting.

3. Cooler Box

Menurut Roger, Barang untuk menyimpan camilan dan minuman tersebut sangat penting baginya disaat rehat syuting. Ia biasanya menyantap kudapan yang dibawanya itu untuk mengisi waktu luang

4. Mainan

[Bintang] Roger Danuarta

Agar tidak jenuh, Roger mengaku selalu membawa mainan yang bisa dimainkan bersama rekan rekannya di lokasi syuting

5. Speaker Portable

[Bintang] Roger Danuarta

Menurut Roger Danuarta, saat sedang menunggu giliran pengambilan gambar sinetron Anak Langit, ia suka mendengarkan musik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading