Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Pengalaman Buruknya Tentang Selfie

Fimela.com, Jakarta Selfie adalah hal yang dilakukan oleh semua orang, dari semua kalangan. Para selebriti di berbagai penjuru dunia pun tak melewatkan kegiatan ini, termasuk bintang muda Randy Martin.

Kekasih Cassandra Lee ini pun juga kerap mengabadikan momen indah lewat selfie. Meski demikian, ternyata tak semua aksi selfie yang dia lakukan berakhir dengan sukses.

Dalam sebuah wawancara, Randy Martin mengungkapkan pengalaman buruknya saat melakukan selfie. Karena kurang hati-hati, ponsel yang dipegangnya pun jatuh.

Namun tentu saja hal itu tak membuatnya kapok untuk melakukan selfie. Pasalnya, kegiatan selfie memang sudah menjadi tuntutan demi mengabadikan masa yang dijalani.

Randy Martin (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti apa pengalaman buruk Randy Martin tersebut, dan ada kisah lain apa terkait kegiatan selfie bintang muda ini? Berikut cerita lengkap dari sang idola!

Randy Martin dan Selfie

Sebagai seorang selebriti, tentunya Randy Martin sudah sangat akrab dengan kamera wartawan. Meski demikian, sebagaimana anak muda pada umumnya, dia pun hampir setiap waktu mengabadikan momen yang dilalui lewat foto selfie. Beberapa jepretan foto selfie pun tampak terpajang di akun Instagramnya.

Pengalaman Buruk

 

Being an actor is about being honest and living the role that you play. -anonymous. #true #motivated

A post shared by Randy Martin (@randymartinnn) on

Meski demikian, dia mengaku punya pengalaman buruk saat selfie. Saat itu dia sedang berada di atas panggung dan bermaksud mengabadikan momen indah di lokasi. Namun sebuah insiden kemudian terjadi. "Waktu di panggung sih, aku lagi perform aku selfie kameranya jatuh, HPnya jatuh karena lagi crowded banget sih," ungkap Randy Martin beberapa waktu lalu.

Hikmah

Randy Martin (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun hal ini sama sekali tak membuatnya kapok untuk melakukan selfie. Dia tahu bahwa selfie di atas panggung memang berisiko karena banyaknya orang berdesakan. Namun hal ini justru membuatnya lebih berhati-hati saat mengambil gambar.

Bintang Selfie

Cassandra Lee dan Randy Martin berendam bareng di kolam renang (Instagram/@cassandralee)

Tak sekedar suka selfie, wajah Randy Martin sendiri memang selfie-able. Tidak heran jika kemudian dia dipercaya menjadi duta salah satu produk smartphone ternama dengan fasilitas selfie yang berkualitas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading