Mikha Tambayong dan 5 Artis yang Buka Bisnis Kuliner

Musa Ade06 Okt 2017, 08:15 WIB
[Bintang] Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis favorit yang digeluti artis Indonesia. Salah satu artis Indonesia yang mencoba peruntungannya di bisnis kuliner adalah Mikha Tambayong.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 15 September 2017 lalu, ia resmi memperkenalkan bisnis kuliner yang ia bangun. "Aku tanggal 15 September aku ulang tahun yang ke-23 dan bebarengan dengan opening cafe aku, sekalian meet and greet juga sama keluarga dan teman-teman," ucap Mikha Tambayong di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Ditanya mengenai alasannya membuka bisnis kuliner yang disandingkan dengan studio musik, Mikha pun memiliki alasannya tersendiri. Ia berharap, selain menjadi tujuan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang dengan berwisata kuliner, Bebop Food Studio miliknya juga mampu menemukan bakat-bakat bernyanyi karena menyediakan alat musik yang lengkap untuk sekedar menyalurkan bakat bernyanyi.

Mikha Tambayong bukan satu-satunya artis Indonesia yang mencoba perutungannya di bisnis kuliner. Beberapa artis sudah mencoba bisnis ini. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Titi Kamal

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Titi Kamal mempunyai sebuah resto yang diberi nama Riung Sari. Resto ini terletak di kawasan Jakarta Pusat. Resto milik Titi Kamal ini menyediakan makanan-makanan khas Sunda.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setelah sukses di dunia tarik suara dan akting, Bunga Citra Lestari melebarkan sayapnya di dunia kuliner. Ia mempunya sebuah resto yang diberi nama TGI Fridays. Konsep yang diusung resto ini adalah casual dining dengan makanan fresh foods ala American dish.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Chicco Jerikho mempunyai sebuah resto Thailand yang diberi nama CJ Tomyum. Resto ini merupakan bisnis kuliner Chicco dan sang kakak. Alasan Chicco memilih Tomyum karena makanan khas Thailand itu sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Rio Dewanto

Rio Dewanto. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rio Dewanto mempunyai coffee shop yang diberi nama All Good Coffee & Waffles di kawasan Jakarta Selatan. Tak puas dengan itu, Rio juga membuka bisnis kuliner lain seperti Martabak Yuk! dan Filosofi Kopi.

Mike Lewis

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mike Lewis mempunyai sebuah resto yang diberi nama MidTown Bistro & Lounge. Resto ini terletak di kawasan Sudirman Central Business District. Resto miliknya ini menyediakan menu hidangan Italia, Asia, dan Western.

Lanjutkan Membaca ↓