Sukses

Entertainment

Cantiknya Cut Meyriska di Foto Sinetron Dia SCTV

Fimela.com, Jakarta Tinggal dua hari lagi SCTV akan menayangkan empat sinetron baru dalam rangkaian program ‘Cerita Baru SCTV’. Salah satunya adalah sinetron Dia yang dibintangi Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

Ketiganya pernah bermain bersama di Putri Titipan Tuhan yang juga tayang di SCTV beberapa bulan lalu. Jadi sinetron produksi Sinemart ini jadi reuni bagi mereka bertiga, tentunya dengan cerita dan karakter yang beda.

Cut Meyriska mengumumkan jadwal perdana sinetron yang dibintanginya itu lewat akun Instagram pribadi. "DIA Mulai Senin 9 Oktober 2017 Pukul 21:30 WIB SCTV," tulis Cut Meyriska. Aktris berusia 24 tahun ini juga turut menambahkan tagar tentang sinetronnya, antara lain #CeritaBaruSCTV #DIA #Sinemart #SCTV.

Yang menarik, dara yang biasa disapa Cika ini juga memposting foto yang justru sukes membuat netizen menyorotinya. Saat mengumumkan jadwal tayangnya, aktris yang pernah bermain di sinetron Saur Sepuh The Series ini menampilkan foto-fotonya di tepai pantai saat syuting sinetron Dia.

 

DIA Mulai Senin 9 Oktober 2017 Pukul 21:30 WIB SCTV #CeritaBaruSCTV #DIA #Sinemart #SCTV #Leica . . . 📷 : @riostokhorst

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

Cika memamerkan aksinya seperti seorang model dengan berdiri di atas batu dan tidak menghadap ke arah kamera. Foto yang lain menunjukkan pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini bersandar pada bebatuan sambil tersenyum manis.

Netizen pun dibuat kagum dan terpana dengan kecantikan Cika. Kalau ingin melihat cantiknya Cut Meyriska maupun aktingnya jangan lupa saksikan sinetron Dia mulai 9 Oktober 2017 jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading