Sukses

Entertainment

Film Iko Uwais Beyond Skyline Rilis International November

Fimela.com, Jakarta Bakat akting aktor Iko Uwais dalam sejumlah film layar lebar dengan tema action kembali dipercaya salah satu sutradara film luar negeri. Iko Uwais, kini terlibat dalam film berjudul Beyond Skyline produksi Singapura yang akan rilis di international November mendatang.

"Beyond Skyline Ini film baru. Kalau dari produksi sih udah lama. Tiga tahun yang lalu kurang lebihlah, 2013. Baru mau rilis sekarang, Insya Allah tanggal 1 November," ucap Iko Uwais di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

 

Tidak hanya sekedar menjadi aktor dalam film tersebut, Iko Uwais juga dipercaya sebagai koreografer untuk scene-scene fighting di film garapan sutradara Liam O'Donnell.

"Perannya sebagai Sua, dia tentara bawah tanah di Laos. Saya per adegan buat dari segi koreo, kita pasti otomais kontrol keseluruhan scene, setiap adegan fighting. Saya juga dipercaya sebagai action directornya untuk mengontrol di depan kamera. Dan dari segi aktor-aktornya, kita yang latih dari tim Uwais," jelas Iko.

Beyond Skyline menceritakan pesawat alien yang jatuh di salah satu tempad di Laos. Film ini bergenre drama, action, sci fi yang juga dibintangi aktor laga rekan Iko Uwais yakni Yayam Ruhian.

 

"Ini sebenarnya film sambungan dari Skyline yang 2010. Cuma mungkin cerita yang sekarang lebih kompleks dari segi cerita dan adegan," terangnya.

Film Beyond Skyline dibintangi aktor Frank Grillo, Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Yayan Ruhian, Betty Gabriel dan Antonio Fargas. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia seperti Batam dan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading