Sukses

Entertainment

5 Kata-kata Kontroversial Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani memang identik dengan kontroversi. Hampir semua pemberitaan tentangnya selalu ditanggapi dengan komentar negatif oleh masyarakat pemerhati dunia hiburan.

Baru-baru ini, dia kembali menjadi perbincangan lantaran cuitan Twitternya yang dituding menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Nikita menuliskan bahwa sang Panglima seharusnya ikut dikubur di Lubang Buaya.

Gara-gara kata-kata tersebut, Nikita pun dilaporkan ke polisi. Perilaku Nikita dianggap kurang baik sehingga beberapa pihak ingin memberikan efek jera bagi siapapun yang mencoba melakukan ujaran kebencian.

Nikita sendiri menyangkal tuduhan tersebut dan bersikukuh bahwa bukan dia yang menuliskan kata-kata tersebut. Dia pun berharap segera menemukan orang yang telah menyebarkan fitnah.

"Naudzubillahminzalik. Masa jadi orang ketiga, Zack lee? Ada orang yang lain gak selain dia? Yaampun anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia?," tegas Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (25/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlepas dari benar tidaknya Nikita Mirzani telah menyebarkan ujaran kebencian lewat Twitter, dia memang kerap melontarkan kata-kata yang kontroversial. Apa saja ujaran mengejutkan yang sempat terlontar dari mulutnya?

Hina Panglima

Sebagaimana dijelaskan di atas, Nikita Mirzani dituding telah menghina seorang panglima lewat kata-kata yang dituliskannya di Twitter. Nikita Mirzani mengaku difitnah, dan mengungkapkan sudah cukup lama tak menggunakan akun Twitter.

"Film G30s/PKI Kurang Seru, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," tulis admin akun tersebut. Sementara dia menjalani proses hukum, Nikita pun berusaha mencari siapa orang yang menyebarkan fitnah kepadanya.

Tentang Zack Lee

Sempat beredar foto-foto mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Tidak heran jika kemudian Nikita dikaitkan dengan perceraian Zack dengan Nafa Urbach. Namun ketika dimintai keterangan, dia melontarkan kata-kata yang mencengangkan.

Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

"Naudzubillahminzalik! Masa jadi orang ketiga, (punya hubungan dengan) Zack Lee? Ada orang yang lain gak selain dia. Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia. Sudah gitu aja," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Sindir Buni Yani

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani adalah pendukung setia Ahok. Tidak heran jika dia mati-matian membela Ahok atas kasus penistaan agama yang akhirnya menjebloskan Ahok ke penjara.

Buni Yani (Bintang Pictures)

Salah satu bentuk dukungan Nikita dilakukan dengan menghina Buni Yani, orang yang menyebarkan isu tentang penistaan agama. "Bibirnya enak ni kalo di jadiin ketapel," nyinyir Niki pada salah satu foto Buni Yani.

Surgaku Bukan Surgamu

Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

Dengan banyaknya hal-hal kontroversial yang dilakukannya, tidak heran jika Nikita Mirzani memiliki banyak musuh di dunia maya. Banyak orang yang menyebutnya calon penghuni neraka. Meski demikian, di tengah banyaknya bullying, dia tetap berusaha tegar dan menyebutkan bahwa kata-kata 'surgaku bukan surgamu'.

Hubungan dengan Robby Abbas

Robby Abbas bebas. (Andy Masela/Bitang.com)

Robby Abbas sempat berseteru dengan Nikita Mirzani beberapa tahun silam. Sempat terjadi kekerasan fisik, kemudian mereka terlihat berdamai tak lama kemudian. Bahkan, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, Nikita berjanji akan mengajari Robby Abbas caranya jadi terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading