Sukses

Entertainment

Setelah Ditalak, Tata Janeeta Kembali Dilamar Mehdi Zati

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta datang dengan kabar yang mengejutkan. Tata yang diketahui masih berstatus lajang itu ternyata sudah pernah menikah dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, yang selama ini dikenalkan ke publik sebagai kekasihnya.

Pernikahan Tata dan Mehdi bahkan sudah berlangsung sekitar 1,5 tahun lalu. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 31 Juli 2014 silam.

Indahnya pernikahan tampaknya tak dirasakan oleh Tata. Secara mengejutkan, Mehdi tiba-tiba saja meninggalkan rumah dan menalak Tata lewat sambungan telepon sekitar awal tahun 2017.

Tata pun mengaku bingung dengan alasan mantan suami menalaknya dengan mudah. "Nggak ngerti gue juga. Satu bulan sudah nggak serumah. Saya bilang ketemu, tapi dia nggak mau. Tapi dia masih ada di sini (Indonesia), sih," ungkap Tata Janeeta, beberapa waktu silam.

Foto Eksklusif Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Tak ingin gagal untuk yang kedua kalinya, Tata pun mencoba memperbaiki situasi dengan berusaha menghubungi kembali Mehdi. Namun, ternyata Mehdi tak memberikan sinyal postif.

"Sudah coba beberapa kali telepon, dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya, itu yang bikin sakit hatinya," tukas Tata Janeeta.

Kembali Dekat

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada akhir Agustus 2017, hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati membaik. Dikonfirmasi mengenai kabar soal rujuk, seusai menghadiri sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017), Tata Janeeta terkesan irit bicara. "Udah baik, udah baikan, nggak berantem lagi. Tapi baik kan belum tentu kembali kan," tutur Tata Janeeta.

Mengakui sudah membaik, Mehdi pun mengakui komunikasinya dengan Tata Janeeta semakin membaik. Bahkan, dalam satu minggu, mereka bisa 4 kali bertemu terutama untuk membahas soal anak.

"Kita masih bertemu, ngobrol, makan, jalan-jalan ketemu anak. Ya mungkin seminggu empat kali atau lima kali, kita banyak bertemu," timpal Mehdi.

Mehdi pun mengakui jika dirinya masih mencintai sang istri. Terkait pertengkaran yang sempat membuatnya naik pitam sehingga menjatuhkan talak melalui pesan singkat, Mehdi pun berkilah.

Tata Janeeta. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau saya nggak cinta buat apa saya balikan. Pasti ada (cinta). Dulu kita suami istri, sekarang coba dan progress lagi pelan-pelan, mudah-mudahan kita, kita nggak mau di depan malu kita di depan keluarga, saudara, orangtua dan anak-anak juga. Ya kita nggak mau lagi pusing, lagi ribet, lagi berantem, kita nggak mau," tandas Mehdi Zati di samping Tata Janeeta.

Dilamar Lagi

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan kini, Tata Janeeta dan Mehdi Zati muncul dengan kabar bahagia. Lantaran kabarnya Mehdi kembali melamar Tata. Hal tersebut terungkap di Inststory milik Tata Janeeta.

Ia mengunggah beberapa video yang memperlihatkan dirinya dengan Mehdi Zati. Tak hanya Tata dan Mehdi, mereka juga ditemani keluarga dan sanak saudara.

Mehdi  Zati kembali melamar Tata Janeeta. (foto: instagram.com/lambe_lamis)

Pada video itu, Mehdi terlihat sedang memasangkan cincin ke tangan ibunda Tata, Ratna Juami. "Ini yang dilamar aku atau ibuku sih?" tanya Tata sambil tertawa.

Terlihat Mehdi datang ke rumah Tata didampingi sang ayah. Dalam sebuah video, mereka terlihat sempat makan bersama. Tak ayal, postingan video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen mendoakan agar hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading