Parade 5 Film Layar Lebar Temani Akhir Pekan Pemirsa SCTV

Puput Puji Lestari08 Okt 2017, 08:40 WIB
[Bintang] Warkop DKI

Fimela.com, Jakarta Persembahan istimewa SCTV pekan ini juga akan hadir lewat parade film layar lebar yang akan tayang pada hari Minggu, 8 Oktober 2017. Dua film layar lebar akan ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV dan tiga film layar lebar spesial lainnya juga akan menemani akhir pekan pemirsa.

Di siang hari pukul 12.30 WIB akan tayang film Abdullah vs Takeshi perdana di layar kaca. Aktor berusia 30 tahun ini berperan sebagai Abdullah, pria muslim keturunan Arab tapi memiliki wajah oriental. Demi memuluskan perannya, Dion mempelajari beberapa hal tentang agama Islam seperti salat kepada Mike Lucock yang berperan sebagai ayah dari Abdullah.

Kemudian berlanjut pada pukul 15.00 WIB dengan film Love You…Love You Not yang juga tayang perdana di layar kacar. Film ini dibintangi Chelsea Islan dan Hamish Daud. 

Film Love You..Love You Not merupakan film adaptasi resmi dari film Thailand. Produser Multivision Plus menegaskan bahwa tahun ini dirinya akan mengadaptasi beberapa film laris dari Asia.

 [Bintang] SCTV

Masih di hari yang sama, film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) akan tayang pada pukul 17.00 WIB. Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 juga akan hadir di waktu malam pukul 20.00 WIB yang diilanjutkan dengan film Hangout pukul 22.00 WIB di SCTV.