Sukses

Entertainment

Curahan Hati Kate Winslet Soal Perasaannya pada Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio mungkin menjadi pasangan imajinasi yang paling fenomenal. Sejak suksesnnya film Titanic 20 tahun lalu, banyak yang mengharapkan keduanya benar-benar menjalin kasih.

Kate dan Leo pun kembali mengingatkan bahwa hubungan mereka memang sangatlah dekat. Namun seperti saudara, bukan sepasang kekasih. Kate sendiri tahu bahwa kabar tersebut pasti sedikit mengecewakan penggemar mereka.

Dalam sebuah wawancara, Kate mengatakan bahwa ia sangat mengerti bahwa hubungan mereka yang sama sekali tak sarat akan romantisme bukanlah yang menyenangkan untuk fans Jack dan Rose, nama peran mereka di Titanic.

"Untungnya, kami tak pernah saling jatuh cinta satu sama lain," ujar Kate. "Aku tahu hal ini sangat menyebalkan untuk didengar. Aku minta maaf. Namun, kami benar-benar tak pernah miliki rasa itu," tambahnya seperti yang dilansir dari VanityFair.

Persahabatan Erat Antara Kate Winslet - Leonardo DiCaprio

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio memang tak miliki romantisme di dunia nyata. Kendati demikian, hal tersebut membawa keuntungan sendiri untuk hubungan yang saat ini mereka jalani.

"Karena tak ada perasaan, itu berarti kami bisa melakukan hal seperti ini. Kami bisa saling bercanda dan menggoda satu sama lain. Dan kami masih melakukannya. Hal itu sangat menakjubkan," ujar pemeran Rose di film Titanic tersebut.

Tidak hanya itu, penggemar keduanya pun merasa bahwa sosok Jack dan Rose benar-benar ada di kehidupan nyata. Namun di tahun 2012, Leonardo menemani sahabatnya itu menuju pelaminan saat Kate menikah dengan Ned Roncknroll. (AFP/Valerie Macon)

Cara Bercanda Khas Kate Winslet - Leonardo DiCaprio

Diberitakan oleh Glamour, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio miliki cara mereka sendiri saat bernostalgia untuk Titanic. Mereka bahkan masih mengucapkan beberapa kalimat yang ada di naskah film legendaris tersebut sebagai bahan bercanda.

Dalam foto yang tersebar di sejumlah media Internasional, saat itu Kate memakai bikini berwarna oranye dan ditutupi kaos putih pada bagian tubuhnya. (AFP/Dimitrios Kambouris)

"Aku nggak akan memberitahu kalian apa yang kami bicarakan, namun, kami sangat sangat dekat dan bahkan sesekali kami masih mengutip naskah Titanic saat berbicara satu sama lain. Karena hal itu hanya kami yang bisa melakukannya dan bagi kami itu sangat lucu," jelas Kate Winslet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading