Sukses

Entertainment

Melly Mono Memaknai 17 Tahun Karier Bermusik

Fimela.com, Jakarta Terhitung 17 tahun sudah Melly Mono berkecimpung di industri musik Tanah Air. Ia pun memaknai perjalanan karier bermusik dengan kata bersyukur.

"Kalau saya bisa bilang garis besar, sangat luar biasa untuk bersyukur karena sebenarnya saya tidak pernah mengalami fase yang meroket banget tapi Allah selalu kasih saya jalan akhirnya ada kesempatan yang bikin kasih prestasi buat saya dalam tolak ukur saya," ungkap Melly Mono kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Ironi ini juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk hengkang dari SHE karena memang sudah waktunya. Ia ingin keluar dari zona nyaman dengan lebih mengeksplorasi diri di musik.

"Alhamdulillah karier aku bisa dibilang terus panjang. Jadi kalau pun kemarin sempat ada fase di mana harus keluar dari SHE sempat berpikir mungkin memang sudah waktunya keluar dan keluar dari zona nyaman setelah 14 tahun bersama SHE," tambahnya.

Melly Mono (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Melly Mono kembali mengucap syukur karena ia selalu diberikan kesempatan untuk menunjukkan skill bermusik. Mulai dari menang di ajang musik hingga merilis single baru bertajuk Bagi Rasa.

"Saat itu pula keluar single solo nggak lama dikasih kesempatan untuk berduet di ajang yang masih sangat jarang di Indonesia dan Alhamdulillah dapat juara 1. Dan sekarang dikasih kesempatan lagi buat keluarin single solo," jelas Melly Mono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading