Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 5 Artis yang Berstatus Single Parent

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi seorang wanita yang berstatus single parent. Lantaran mereka harus berjuang untuk menghidupi buah hati seorang diri. Di dunia hiburan Indonesia, ada beberapa artis yang menyandang status single parent. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Setelah bercerai dari Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji, Ayu Ting Ting yakin bisa membesarkan buah hatinya, Bilqis. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini memang harus banting tulang untuk menghidupi putrinya itu.

Tak hanya harus bekerja keras, Ayu Ting Ting juga kerap diberitakan tak sedap setelah menyandang status janda. Dan yang paling sering ia dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting bukan satu-satunya artis Indonesia yang menyandang status single parent. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Cathy Sharon

Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perceraian tak membuat Cathy Sharoon terpuruk. Ia justru bangkit menjadi sosok wanita yang lebih kuat demi dua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Tak dipungkiri Cathy, banyak hal berubah dalam keluarga kecilnya pasca perceraian. "Dynamic keluarga kita jadi berubah. Not like usual family yang biasanya ada ayah dan ibu. Saya harus bisa lebih multitasking lagi, harus bisa be dad dan be mom juga. Aku juga mikir jangan sampai dampak ke anak aku jadi tidak baik," ungkapnya beberapa waktu lalu.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Jessica Iskandar harus menelan pil pahit setelah ditinggal oleh Ludwig dalam kondisi hamil. Wanita yang akrab disapa Jedar ini tak pernah menyerah walaupun harus membesarkan buah hati seorang diri.

3. Risty Tagor

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tercatat Risty Tagor sudah dua kali gagal menikah. Saat ini terlihat menikmati kesendiriannya dengan dua buah hatinya.Ia terlihat tetap bahagia walaupun harus mengurus kedua buah hatinya sendirian.

4. Rossa

Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rossa menjadi single parent setelah ia bercerai dengan Yoyo 'Padi' pada tahun 2009. Walaupun jadwalnya sangat padat, akan tetapi ia tetap memberikan perhatian ekstra pada anak semata wayangnya.

5. Yuni Shara

Yuni Shara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yuni Shara termasuk salah satu artis Indonesia yang kerap gagal dalam urusan asmara. Walaupun sendiri, ia termasuk salah satu single parents yang sukes. Kini kedua buah hatinya sudah tumbuh dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading