Bukan Kuliner atau Mode, Ini 5 Bisnis Selebriti yang Tak Biasa

Regina Novanda09 Okt 2017, 19:30 WIB
Ayudia Bing Slamet, Nikita Mirzani, dan Rio Dewato.

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak selebriti yang menekuni bisnis, di samping kesibukkannya di dunia entertainment. Kebanyakkan dari selebriti Tanah Air pun diketahui terjun ke bisnis kuliner, pakaian serta kecantikan.

Namun, selain tiga bidang tersebut, ternyata ada segelintir selebriti yang membuka bisnis yang terbilang unik dan berbeda dari yang lainnya. Berikut Bintang.com rangkumkan lima bisnis selebriti yang berhasil menilik pasar bisnis yang tak biasa.

1. Arie Kriting

Bukan sepatu, Arie Kriting justru merilis bisnis jasa pencucian sepatu. Komika kelahiran Kendari, 13 April 1985 tersebut bahkan tak sungkan untuk mengambil sendiri sepatu calon pelanggannya.

Bisnis Arie Kriting. (Instagram/arie_kriting)

"Yookkk, yang punya sepatu kotor, mari pasrahkan ke @timurjaya86 saja. Biar kami sini yang habisi itu kotoran-kotoran yang mengganggu. Agar penampilan anda semakin menarik," ungkap Arie Kriting mempromosikan bisnisnya.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, sosok Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik lewat langkah berbisnisnya. Artis penuh kontroversi tersebut diketahui akan merilis dua bisnis teranyarnya, yakni boneka dan alat pembersih organ intim wanita, pada bulan Oktober 2017. 

Niki pun mengungkapkan alasannya berbisnis dua bidang tersebut. "Kalau boneka (inspirasi) dari anak. Kalau bagian kewanitaan feminim care itu emang dari diri sendiri, karena kan perempuan zaman sekarang kan kurang memperhatian bagian-bagian intim mereka, jadi ya sudah bikin ini aja deh," jelas Nikita Mirzani.

3. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet. (Instagram/diafotografer)

Belajar dari pengalamannya sendiri, Ayudia Bing Slamet membuka bisnis jasa fotografi spesialis persalinan. Ya, saat melahirkan anak pertamanya, Ayudia memang tak dapat mengabadikan momen berharga tersebut.

Ayudia menggandeng beberapa fotografer untuk menjalankan bisnisnya. Sejumlah selebriti pun telah menggunakan jasa Dia Fotografi milik Ayudia, seperti Mario Irwansyah dan Ariyani Fitria.

4. Rio Dewanto

Bisnis Rio Dewanto. (Instagram/wipe.id)

Selain kedai kopi, Rio Dewanto juga memiliki bisnis binatu sepatu bernama Wipe Stuff Treatment. Bisnis ini sudah ditekuni suami Atiqah Hasiholan tersebut sejak akhir 2015 lalu.

5. Titi DJ

Bisnis Titi DJ (Instagram/titidj.wig)

Salah satu diva Indonesia, Titi DJ, ternyata memiliki bisnis yang cukup unik. Bukan kosmetik, Titi justru mengeluarkan produk wig premium dengan label namanya sendiri. Usaha ini sudah dirintis Titi DJ sejak tahun lalu.

Nah, dari kelima selebriti di atas, mana ide bisnis yang paling unik menurutmu? 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓