Sukses

Entertainment

Jarang Muncul, Intip Kegiatan Manohara dalam 5 Potret

Fimela.com, Jakarta Dinamika memang terjadi di banyak aspek kehidupan, tak terkecuali dunia hiburan. Wajah-wajah yang menghiasi layar kaca kian berganti pada periode tertentu. Satu nama yang mulai menepi dari hingar-bingar entertainment adalah Manohara.

Seperti yang mungkin masih kamu ingat, perempuan 25 tahun ini sempat heboh diberitakan di pertengahan bulan April 2009, lantaran terlibat konflik dengan suaminya kala itu, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Tak hanya itu, Mano, begitu ia akrab disapa, pun pernah diberitakan meninggal pada 2016 silam. Tak terbukti benar, kabar itu mereda secepat berhembusnya. Berprofesi sebagai model, karier Mano begitu gemilang di usia muda. Ia bahkan berhasil jadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar. Sudah jarang muncul di layar kaca, apa saja keseharian Mano sekarang? Ini dia beberapa di antaranya yang bisa kamu lihat di akun Instagram Mano.

Manohara. (Instagram/manodelia)

Tetap melakukan photoshoot. Di beberapa potret, kamu akan mendapati Manohara yang tetap berpose di depan kamera. Kedapatan melakukan beberapa photoshoot, ia sepertinya belum kehilangan sentuhan ketika harus berpose.

Luangkan Waktu dengan Keluarga

Tak hanya tentang pekerjaan, kamu pun bisa dengan mudah menemukan foto Mano yang tengah meluangkan waktu bersama keluarga. Kalau di lihat dari beberapa tulisan di keterangan foto, perempuan cantik ini memang family oriented.

Manohara. (Instagram/manodelia)

Masih Jadi Figur di Sampul Majalah

Manohara. (Instagram/manodelia)

Karier sebagai model kiranya masih berlanjut. Dalam salah satu unggahan, Mano pun menunjukkan satu majalah yang memuat dirinya di sampul majalah bersama sekumpulan anjing-anjing lucu. 

Hangout Bersama Teman

Manohara. (Instagram/manodelia)

Mano juga menyempatkan diri untuk bermain bersama teman-temannya. Di salah satu foto, ia kedapatan berfoto bersama dengan teman-teman perempuannya. Mereka terlihat menikmati waktu bermain bersama.

Tak Lupa Luangkan Waktu untuk Hewan Peliharaan

Manohara. (Instagram/manodelia)

Dalam banyak potret, Mano juga terlihat menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan, salah satunya poodle. Anjing lucu ini tak sedikit menghiasi feed Instagram Manohara. Mereka bahkan kedapatan tidur bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading