Sukses

Entertainment

Pelihara Kumis dan Jenggot, 5 Artis Ini Terlihat Berkarisma

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri jika penampilan fisik merupakan salah satu hal yang berperan penting bagi seorang pria untuk menarik lawan jenis. Salah satu penunjang penampilan bagi seorang pria adalah kumis dan jenggot. Beberapa artis Indonesia ternyata juga mengikuti tren kumis dan jenggot.

Bagi sebagian orang memang menganggap jika mempunya kumis atau jenggot, akan terlihat lebih tua. Akan tetapi tidak semua seperti, terkadang seorang pria terlihat lebih berkarisma dengan memakai kumis atau jenggot.

Tidak hanya terlihat lebih berkarisma, terkadang dengan adanya kumis atau jenggot, raut wajah seseorang akan menjadi kelihatan maskulin. Selain banyak yang beranggap jika seorang pria terlihat lebih seksi saat memakai kumis atau jenggot.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memelihara kumis dan jenggot? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Alex Abbad

Alex Abbad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mantan VJ MTV ini memelihara kumis dan jenggot yang sangat tebal dan panjang. Layaknya seperti pria-pria di Amerika, Alex Abbad memlihara jenggot yang menyambung dengan kumis.

2. Ello

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ello tampil dengan gaya yang lebih macho dengan kumis dan jenggot. Penampilannya dengan kumis dan jenggot ini sesuai dengan aliran musik Ello yang lebih rock.

3. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awalnya Chicco Jerikho memelihara kumis dan jenggot demi peran di sebuah film. Akan tetapi sampai saat ini, ia tetap mempertahankan kumis dan jenggot yang ada di wajahnya.

4. Rio Dewanto

Rio Dewanto. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan Indonesia, Rio Dewanto sudah tampil dengan kumis dan jenggot tipis.

5. Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Reza Rahadian pernah mengaku jika ia malas untuk mencukur kumis dan jenggotnya. Ia lebih suka membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh memenuhi wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading