Sukses

Entertainment

5 Aktor yang Jadi Inspirasi Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Dari sejumlah bintang muda yang mulai bersinar di dunia hiburan terutama sinetron, nama Megan Domani termasuk di dalamnya. Pemain sinetron Anak Masjid yang tayang di SCTV ini punya potensi bagus dan masa depan yang cerah.

Bersama sang kakak, Bryan Domani, keduanya termasuk artis muda yang cukup cemerlang.Cewek kelahiran Montego Bay, 14 Oktober 2002 ini memang terbilang masih sangat belia. Namun soal bakat maupun potensi, kiprah Megan tak bisa dianggap remeh.

Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini sudah beberapa kali menjadi pemeran utama maupun pendukung di sejumlah sinetron.Megan pernah bermain di sinetron Operation Wedding The Series, Anak Jalanan, Anak Sekolahan, Mawar dan Melati dan Putri Titipan Tuhan. Nama Megan jadi dikenal justru karena menjadi pemeran antagonis di sejumlah sinetron.

Meski begitu, dara yang berambisi menembus Hollywood ini baru saja bermain di sinetron Jodoh yang Tertukar yang sudah selesai penayangannya. Kini Megan ikut bermain di sinetron Anak Masjid yang juga diproduksi Sinemart dan tayang di SCTV. Sinetron ini dibintangi sejumlah pemain muda seperti Emmiliano dan Syakir Daulay.

Beberapa sinetron telah dilakoni oleh Megan Domani. Sejak kecil Megan merintis kariernya di dunia entertaiment. Kini, ia terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Jodoh Yang Tertukar. (Nurwahyunan/Bintang.com)Dengan pengalaman yang semakin banyak, Megan Domani tentu terus berusaha menggali potensi aktingnya. Karena itu ada sejumlah aktor dan aktris yang jadi idola maupun inspirasi bagi Megan Domani dalam berakting. Siapa saja mereka?

Miley Cyrus

1. Miley Cyrus

“Sayangnya, Miley Cyrus tak menepatinya (untuk tampil),,, tetapi yang ada malah Jake Paul! Sebuah kombinasi kekecewaan #teenchoice,” tulis salah satu fans di twitter yang merasa kecewa. (AFP/Jason Koerner)

Tak hanya menyukai kiprah Miley Cyrus di dunia musik, Megan Domani juga mengagumi eksistensi Miley di bidang akting. Sejumlah serial dan film yang pernah dibintangi Miley termasuk jadi inspirasi Megan di dunia akting.

 

Harry Styles

2. Harry Styles

Harry Styles di film Dunkirk. (via AceShowbiz)

Harry Styles selama ini lebih banyak dikenal sebagai penyanyi dan salah satu personil boyband One Direction Tapi menurut Megan, Harry ternyata dia bisa akting dengan baik di film Dunkirk. Selain filmnya bagus, Megan pun mengagumi akting Harry Styles.

Johnny Depp

3. Johnny Depp

Johnny Depp

Megan Domani sangat mengidolakan Johnyy Depp. Ia mengaku pernah nonton salah satu filmnya Depp dan baru tahu kalau itu aktor idolanya setelah melihat credit title. “Wow Johnny Depp keren banget. Aku ingin suatu hari ada orang yang bereaksi seperti itu sama aku,” tukas Megan.

Jennifer Aniston

4. Jennifer Aniston

Simak di sini, rahasia kecantikan dari Jennifer Aniston yang juga dapat dilakukan oleh semua wanita.

Aktris Hollywood Jennifer Aniston juga jadi salah satu inspirasi berakting Megan Domani. Setelah sukses lewat serial Friends, Aniston ternyata bisa bertransformasi jadi bintang film layar lebar papan atas di Hollywood.

Meriam Bellina

5, Meriam Bellina

11. Meriam Bellina  (Via: portal.cbn.net.id)

Dari sekian banyak artis Indonesia, Megan Domani paling mengidolakan Meriam Bellina. “Aku pernah lihat kakakku main dengan tante Meriam Bellina, dia bilang tantangan banget main dengan tante Meriam. Aku jadi penasaran ingin juga bisa main dengan tante Meriam Bellina,” harap Megan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading