Sukses

Entertainment

Giliran Daffa Wardhana Terpincut Kecantikan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Daffa Wardhana dengan Chelsea Islan mendadak ramai jadi perbincangan di dunia maya. Bahkan, sejoli ini tak segan-segan mengungkapkan menuliskan kalimat romantis dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Dalam foto yang diunggah Daffa, Chelsea terlihat memeluk erat Daffa.

"Happy Infinity Day!🐧❤️ "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana," tulis putra aktris Marini Zumarnis itu mengutip puisi penyair kondang Sapardi Djoko Damono, 8 Oktober 2017 lalu.

Sementara itu, Chelsea juga mengunggah foto bersama Daffa. Dalam foto tersebut, Chelsea terlihat menggenggam erat jemari kiri Daffa dengan wajah bahagia.

"Happy Infinity Day! 🐧❤️ If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea Islan.

Sejumlah netizen yang melihat foto kemesraan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng. Mereka menilai Daffa dan Chelsea cocok.

Foto Bersama

Kedekatan hubungan Daffa Wardhana dengan Chelsea Islan berawal dari postingan Daffa pada 26 September 2017 lalu. Dalam foto tersebut, Chelsea terlihat dalam foto bersama Daffa dan kedua orang tuanya, Denny Wardhana dan Marini Zumarnis.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. (Sedang rindu rumah. Mengenang ulang tahun ayah bersama orang spesial) #familyfirst," tulis Daffa sebegai keterangan foto.

Meski tak secara langsung menyebut Chelsea, netizen menilai jika orang spesial yang dimaksud Daffa adalah Chelsea. Mereka menilai Chelsea dan Daffa cocok.

"Nah kalo sama yang ini cocoklkk," kata akun @yunilestari05 mengomentari foto Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana dan kedua orang tuanya.

Beda Reaksi

Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana terbilang cukup menyita perhatian khalayak. Pasalnya, belum lama ini, Chelsea sempat ramai dibicarakan menjalin hubungan dengan Bastian Steel. Reaksi netizen pun sangat berbeda.

"Ini baru pasangan yang tepat😁," komentar akun @yosefhnathanael.

Chelsea Islan kembali disebut memiliki kedekatan dengan seorang pria tampan. Setelah nama Chicco Jerikho dan Bastian Steel, kini giliran Daffa Wardhana, anak dari aktris senior Marini Zumarnis. (Instagram/Chelseaislan)

"Haha jangan bawa-bawa nama Babas lagi Karna kebukti yang pacaran sama Chelsea si Daffa .sekali lagi pada jelek2in babas 👊," sambung akun @shilfiashofiati.

"Aciaaaatttttt foto profilnyaaaaaa. Seneng ih liat kalian berdua, langgeng ya kak Chelsea dan Daffa❤❤❤❤," puji akun @revellink.

Chelsea pun ternyata juga  sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)

Akankah Chelsea Islan dan Daffa Wardhana benar-benar pacaran? Tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading