Sukses

Entertainment

Chelsea Islan dan Artis Lain yang Dekat Calon Mertua?

Fimela.com, Jakarta Berawal dari postingan Daffa Wardhana pada September 2017 lalu, hubungan antara Chelsea Islan dan orang tua Daffa terungkap. Dalam foto tersebut, Chelsea terlihat foto bersama dengan Daffa dan Marini Zumarnis dan Denny Wardhana.

Dalam foto tersebut, Chelsea tampak cantik dalam balutan busana dominan putih dan terlihat tersenyum bahagia sambil memegang balon. Daffa tepat berada di sisi Chelsea. Keduanya seperti larut dalam suasana bahagia.

Kedekatan hubungan mereka kian diperkuat dengan beredarnya foto Chelsea dan Daffa tengah merayakan ulang tahun salah seorang sahabat di kapal pesiar. Hingga saat ini, baik Chelsea dan Daffa belum mengungkap perihal kabar yang menyebutkan mereka berpacaran. Namun, soal kedekatan tersebut, sedikit terkuak saat Daffa menulis sebuah keterangan yang dikutip dari puisiĀ  penyair kondang Sapardi Djoko Damono.

Chelsea pun ternyata juga  sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana," tulis Daffa pada 8 Oktober 2017 lalu.

Benarkah hubungan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan telah direstui Marini Zumarnis dan Denny Wardhana?

Natasha Wilona

Natasha Wilona juga memiliki kedekatan dekatan dengan Venna Melinda, ibunda Verrel Bramasta. Verrel dan Natasha disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Namun, Verrel sempat membantah jika hubungan mereka disebut sebagai pacaran.

"Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua, kayaknya sih mereka pacaran ya, kalau saya bilang. Soalnya kalau berteman itu beda ya, tatapannya beda," ungkap Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Prilly Latuconsina

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Selain Chelsea, Prilly Latuconsina juga memiliki kedekatan dengan ibunda Teuku Rassya, Tamara Bleszynski. Foto kedekatan mereka tersebar di dunia maya. Selama ini, Rassya dan Chelsea disebut-sebut memiliki hubungan dengan Rassya.

"Nggak ada status hubungan apa-apa, aku sama Rassya memang cuma sebatas temen. Kayak aku sama Rassya jalan ya memang benar aku jalan, tapi bukan berarti ada status atau ada hubungan yang lebih spesial. Kita hangout biasa, nggak ada apa-apa," ucap Prilly di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (2/9/2017).

Marsha Aruan

Marsha Aruan, Maia Estianty, dan El Jalaluddin Rumi (Instagram/@maiaestiantyreal)

Marsha Aruan juga memiliki kedekatan dengan Maia Estianty. Mereka sempat beberapa kali foto bersama. Marsha dikenal sebagai kekasih El Rumi. Saat El berangkat ke London, beberapa waktu lalu, Marsha terlihat ikut mengantar El.

Sebelumnya, Marsha Aruan sempat hadir dalam acara ulang tahun Maia Estianty yang ke-40 beberapa waktu lalu. Marsha sempat foto bersama dengan Maia dan El. Bahkan Maia mengucapkan terima kasih dengan Marsha atas kehadirannya.

Cassandra Lee

Harmony In Diversity (Deki Prayoga/bintang.com)

Kekasih Randy Martin, Cassandra Lee juga memiliki hubungan dekat dengan ibunda Randy. Dalam sebuah kesempatan mereka foto bersama.Ā Hal itu karena tak jarang ibunda Randy ikut menemani putranya itu saat syuting.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading