Sukses

Entertainment

Selain Gong Yoo, 5 Aktor Korea Ini Badannya Minta Banget Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Drama Korea memang saat ini masih dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain alur ceritanya yang bisa banget bikin nangis bombay, aktor dan aktrisnya pun seringkali membuat penontonnya baper. Gong Yoo, misalnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa aktor yang ganteng dan miliki badan keren akan menjadi magnet tersendiri untuk sebuah drama. Selama penayangan, semua cewek penggemar drama Korea pasti nggak bisa menolak pesona Gong Yoo.

Gong Yoo sendiri memang miliki dada yang bidang dengan lengan yang tak terlalu besar. Kalau udah baper, rasanya mau peluk Gong Yoo dan puk-puk pundaknya supaya dia nggak sedih meski kisahnya hanya ada dalam drama.

Dari hanya pemeran pembantu utama hingga kini sudah menjadi aktor utama, 5 selebriti ini sudah bikin para penggemarnya baper. Selain Gong Yoo, ini lima aktor yang badannya minta banget dipeluk!

1. Park Hae Jin

Miliki wajah yang tampan, siapa sih yang nggak mudah jatuh hati dengan aktor drama Cheese in the Trap ini? Bukan hanya di Korea, Park Hae Jin juga digilai oleh fans internasional termasuk Indonesia.

Selain Gong Yoo, 5 aktor Korea Selatan ini miliki badan yang minta banget dipeluk. (Sumber Foto: honeyismybabe.tumblr.com)

Dilansir dari Koreaboo, banyak sekali penggemar yang merasa bahagia karena akhirnya ia berhasil menjadi pemeran utama di drama Cheese in the Trap. Kalau kamu, sudah suka Park Hae Jin sejak kapan?

2. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin kini menjadi salah satu aktor yang paling digilai di Korea. Pria kelahiran 16 Juli 1989 ini memulai debut aktingnya dalam drama The Heirs bersama dengan Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

Selain Gong Yoo, 5 aktor Korea Selatan ini miliki badan yang minta banget dipeluk. (Instagram/kimwoobin_89)

Kim Woo Bin sendiri memang memulai kariernya sebagai model sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran. Jadi nggak heran deh kalau memang dia miliki tubuh yang bikin kamu pengin peluk saat melihat dia sedih.

3. Lee Dong Wook

Memerankan malaikat maut dalam drama yang ia mainkan bersama Gong Yoo, Lee Dong Wook memang kembali mencuri perhatian. Kemampuan aktingnya sendiri sudah nggak lagi diragukan. Ia pun berhasil mencuri perhatian dengan kisah cintanya bersama dengan Yoo In Na dalam drama Goblin.

Selain Gong Yoo, 5 aktor Korea Selatan ini miliki badan yang minta banget dipeluk. (Instagram/leedongwook_official)

Tak cuma miliki tubuh yang indah, dalam sebuah reality show berjudul Roommate, Lee Dong Wook pun terkenal sebagai sosok yang baik hati dan sangat menghormati orang yang lebih tua darinya. Ia pun dikenal sebagai pribadi yang sangat perhatian.

4. Seo Kang Joon

Tak cuma pandai di dunia musik, Seo Kang Joon pun sudah mulai berkiprah di dunia seni peran. Pria yang miliki tinggi badan 183 cm ini mulai digilai oleh fans. Sebelumnya ia pun pernah mengikuti variety show Roommate.

Selain Gong Yoo, 5 aktor Korea Selatan ini miliki badan yang minta banget dipeluk. (Sumber Foto: ©dramafever.com/jje)

Tubuhnya yang tinggi, dada bidang, dengan otot perut yang terlihat jelas, Seo Kang Joon terlihat semakin seksi. Sama-sama main di Cheese in the Trap kamu lebih suka dia atau Park Hye Jin?

5. Lee Min Ho

Hayo, kamu nggak mungkin nggak kenal dengan Lee Min Ho! Sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak drama Boys Before Flowers, Lee Min Ho kembali mencuri perhatian lewat drama terbarunya bersama dengan Jun Ji Hyun.

Selain Gong Yoo, 5 aktor Korea Selatan ini miliki badan yang minta banget dipeluk. (Sumber Foto: Instagram/actorleeminho)

Tak bisa dipungkiri bahwa Lee Min Ho memang miliki badan idaman. Tatapan yang tajam dengan wajah tampannya ditambah bentuk tubuh yang macho pun menjadi alasan banyak sekali cewek yang menjadi penggemarnya. Kalau menurut kamu, siapa lagi aktor Korea yang miliki tubuh yang bikin kamu pengin meluk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading