Sukses

Entertainment

Bastian Steel Komentari Foto Mesra Chelsea Islan-Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Makin terbuka, baru-baru ini Chelsea Islan kedapatan mengunggah potret dirinya yang tampak mesra dengan Daffa Wardhana. Selain warganet, foto di mana tangan Chelsea dan Daffa tampak bertautan itu juga turut dikomentari Bastian Steel.

Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, sebelum Daffa, dara cantik berusia 22 tahun itu sempat dikabarkan dekat dengan mantan personel Coboy Junior tersebut. Karenanya, komentar lelaki kelahiran Bandung ini pun sontak membuat warga media sosial makin riuh. Lantas, apa yang dituliskan Bastian?

Bukan satu kalimat panjang, Bastian hanya membubuhkan emoji tertawa di foto Chelsea dan Daffa yang diunggah di akun Instagram pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut. Tanggapan Bastian itu kemudian memancing tak sedikit komentar lanjutan, di mana beberapanya merupakan cibiran untuk cowok 18 tahun tersebut. "@bastiansteel T E R C E C E R," tulis akun @gb_setiawan. Komentar serupa pun datang dari pemilik akun @ajibassapamungkas, "@bastiansteel ngenes.".

Bastian Steel komentari foto Chelsea Islan-Daffa Wardhana. (Instagram/chelseaislan)

Minggu (8/10/2017), Chelsea Islan kedapatan mengunggah foto dirinya bersama putra semata wayang aktris Marini Zumarnis tersebut. Dalam keterangan foto, Chelsea menulis, "Happy Infinity Day! If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go.".

Daffa Juga Mengunggah Foto Bersama Chelsea

Dalam waktu berdekatan beberapa hari lalu, Chelsea dan Daffa kedapatan menunggah foto mereka berdua dengan caption romantis di akun Instagram masing-masing. Dengan latar berbeda memang, namun sama-sama memperlihatkan kedekatan keduanya.

Daffa yang sepertinya tak sebegitu enggan untuk memperlihatkan kedekatan dengan aktris cantik itu pun mengunggah foto berdua. Tak seperti Chelsea, pelajar University of Melbourne ini mengutip kalimat dari Sapardi Djoko Damono, "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana," tulisnya.

Ketimbang Chelsea, Daffa kiranya lebih tak enggan memperlihatkan kebersamaan mereka. Sebelum ini, ia pun sudah mengunggah foto bersama Chelsea dan kedua orangtuanya di momen ulang tahun sang ayah.

Foto Liburan Chelsea Islan-Daffa Wardhana

Sebelum ini, foto Chelsea-Daffa yang sempat buat heboh adalah momen liburan bersama teman-teman. Seperti diketahui, potret keduanya tengah menghabiskan waktu santai ini kali pertama terlihat di akun Instagram @missfunnie.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Instagram/daffawardhana)

Dalam deretan potret tersebut, Chelsea dan Daffa terlihat tak hanya berdua, namun juga tengah merayakan ulang tahun salah seorang sahabat di kapal pesiar. Di foto yang beredar, Chelsea terlihat dengan santainya merangkul putra semata wayang Marini Zumarnis tersebut.

Seperti tak ingin jauh satu sama lain, mereka terlihat benar-benar menikmati waktu bersama dengan teman-teman. Apalagi, sekarang keduanya seperti sudah tak canggung lagi memperlihatkan kebersamaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading