Sukses

Entertainment

6 Foto Hot Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Sudah empat tahun Andrea Dian dan Ganindra Bimo membina rumah tangga. Walaupun bukan pengantin baru, akan tetapi Andrea dan Bimo kerap memperlihatkan foto-foto kemesraan mereka.

Di dalam akun Instagram Andrea dan Ganindra, mereka kerap mengunggah foto-foto yang mesra. Tak hanya mesra, foto-foto kebersamaan Andrea dan Ganindra juga sangat hot.

Pada salah satu foto, pasangan ini tidak sungkan memperlihatkan kemesraannya saat di ranjang. Terkadang mereka juga mengunggah saat sedang berciuman.

Tak ayal postingan-postingan foto ini pun membuat warganet menjadi iri melihat kemesraan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Lantas seperti apa foto-foto Andrea dan Bimo? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1

Pada foto tersebut, Ganindra Bimo terlihat menggendong Andrea Dian di kolam renang. Andrea terlihat tampil seksi dengan mengenakan baju renang berwarna hitam, sedangkan Bimo terlihat macho dengan tato di sekujur badannya.

2

Pada foto untuk salah satu majalah ini, Ganindra Bimo tampil macho dengan bertelanjang dada. Sedangkan Andrea Dian tampil seksi dengan baju olahraga berwarna biru.

3

Saat berlibur ke Australia, Andrea Dian dan Ganindra tampak membagikan sebuah momen kemesraan. Pada foto itu, Bimo terlihat mencium pipi dari Andrea Dian.

4

 

You , Me and The Sea 🌊 #andreabimo #bondibeach #sydney #sun #mood #happiness #australia #holiday #sea #icebergs

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Pada foto tersebut, Ganindra Bimo dan Andrea Dian terlihat sedang berlibur di pantai. Andrea terlihat seksi dengan bikini berwarna hitam, sedangkan Bimo tampak bertelanjang dada.

5

 

You're my kind of perfect 😍 GOOD MORNING #andreabimo #husbandandwife #love #happy #laughter #life

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Pada foto tersebut, Ganindra Bimo dan Andrea Dian terlihat dengan pose yang menggoda. Andrea tampak bersandar di tembok, sedangkan Bimo terlihat mencium dagu istrinya.

6

Pada postingan foto tersebut, Andrea Dian tampak berpose di kasur. Sedangkan Ganindra Bimo terlihat duduk sambil memegang kaki Andrea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading