Sukses

Entertainment

5 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti, Apalagi jika membahas tentang asmara. Salah satu kisah asmara selebriti yang menarik adalah Baim Wong.

Aktris kelahiran 27 April 1981 ini dikenal publik sebagai artis yang kerap gonta-ganti pasangan. Bahkan ia sempat punya rencana untuk menikah, akan tetapi itu rencana tersebut belum terwujud.

Karier di dunia hiburan yang sukses ternyata berbanding terbalik dengan urusan asmara. Aktor berwajah tampan ini berulang kali harus menelan pil pahit dalam urusan asmara.

Lantas siapa saja wanita-wanita yang pernah singgah di hati Baim Wong? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Vonny Cornelia

Vonny Cornelia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Vonny Cornelia merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah banyak bermain di berbagai sinetron. Ia pernah disebut-sebut menjalin hubungan dengan Baim Wong. Akan tetapi jalinan asmara itu tidak berlangsung lama.

2. Marshanda

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marshanda merupakan salah satu artis Indonesia yang pernah menjalin asmara dengan Baim Wong. Jalinan asmara ini bermula saat keduanya bermain dalam salah satu sinetron. Akann sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Walaupun sudah tak pacaran lagi, akan tetapi keduanya tetap menjalin persahabatan hingga sekarang.

3. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yasmine Wildblood merupakan salah satu mantan kekasih Baim Wong. Jalinan asmara pasangan ini memang tidak diketahui banyak publik. Lantaran keduanya memilih untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan di depan publlik.

4. Luthya Sury Widjaya

Baim Wong dan Luthya Sury. (Instagram/luthyasury)

Nama Luthya Sury Widjaya tiba-tiba mencuat ke permukaan saat ia mendampingi Baim Wong di acara premier film Jakarta Undercover. Luthya sendiri bukan nama asing di dunia hiburan, ia kerap menjadi model dan bintang iklan. Akan tetapi jalinan asmara mereka tidak berlangsung lama.

5. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan Baim Wong. (Instagram/vebbypalwinta)

Lepas dari Luthya, Baim Wong jatuh ke pelukan Vebby Palwinta. Keduanya sudah berani untuk go public dengan mengumbar momen kebersamaan. Akan tetapi belakangan ini, beredar kabar jika jalinan asmara Baim dan Vebby kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading