Sukses

Entertainment

Jurus Langkah Seribu Gracia Indri di Resepsi Laudya Cythia Bella

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar acara pernikahan di Kuala Lumpur, pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Bandung, sebagai kota kelahiran Bella dipilih sebagai tempat acara.  Presenter Gracia Indri termasuk dalam daftar undangan dalam resepsi pernikahan ini. Ia datang bersama Metha Yunatria istri dari gitaris NOAH, Uki. Ia turut memberikan doa bagi kebahagiaan pasangan Bella dan Engku Emran.

"Ya doanya semoga keduanya happy dan senang. Bahagia terus sampai kakaek nenek ya. Doa yang terbaik buat Bella," kataGracia Indri yang kemudian pergi meninggalkan kerumunan media di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Tak banyak kata yang disampaikan Gracia Indri dan Metha ketika dijumpai awak media. Keduanya terlihat terburu-buru meninggalkan awak media yang meliput.

Seakan terburu-buru pergi dari lokasi lantaran enggan ditanya seputar kabar rumah tangganya yang kini retak bersama David, keyboardis NOAH.

Adapun Metha sendiri juga tak bicara sepatah kata punsaat diberondong pertanyaan oleh wartawan. Ia digandeng Gracia Indri untukkemudian pergi berlalu dengan kendaraannya.

Selain Gracia Indri dan Metha, sejumlah selebritistanah air turut hadir memberikan doa kepada pasangan Bella dan Emran. Nama-namaseperti Ananda Omesh, Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, Vidi Aldiano, Deddy Mizwar,Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Marcell Siahaan dan banyak lainnya turut berbahagia atas pernikahan antar dua negara serumpun tersebut.

Sebagai sahabat, ia juga memberikan doa agar diberi kebahagiaan kepada Bella dan Engku Emran. Doa terbaik pada bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pasangan Laudya Cythia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat keduanya menggelar pernikahan dan resepsi untuk kalangan terbatas di ibukota Malaysia, Gracia Indri tidak tampak di antara selebriti rekan Bella yang datang dari Jakarta di acara itu.   

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading