Sukses

Entertainment

Mesranya 6 Foto Cassandra Lee dan Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Meski baru sebatas pacaran, hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin terbilang sangat mesra. Kemesraan itu mereka perlihatkan dalam foto yang diunggah Cassandra dalam akun Instagram pribadinya. Mulai dari berdekatan hingga berpelukan. Ada juga yang sedang berenang bersama.

Kemesraan Cassandra dan Randy membuat netizen iri. Mereka menilai Cassandra dan Randy pasangan romantis. Netizen berharap hubungan yang terjalin di antara mereka berlangsung langgeng.

Jalinan asmara Cassandra dan Randy berawal dari lokasi syuting sinetron Rain. Hubungan tersebut akhirnya berlanjut hingga berpacaran.

Dalam sebuah kesempatan, Cassandra menyebutkan orang tuanya merestui hubungannya dengan Randy. Saat itu Cassandra masih berusia 14 tahun, sedangkan Randy berumur 17 tahun. Meski merestui hubungan tersebut, sang ayah sempat berpesan kepada Cassandra agar berpacaran yang sehat dan tahu batasannya.

Berikut 10 foto kemesraan Cassandra Lee dan Randy Martin.

Saling Pegang Wajah

 

SQUISHYFACE❤️👶🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) pada

Dalam foto yang diunggah pada 23 Juli 2017, Cassandra dan Randy tampak mesra. Mereka terlihat saling memegang wajah. Dalam foto yang lain, Cassandra terlihat memeluk mesra Randy.

Rangkul Cassandra

 

I LIKE ME BETTER WHEN IM WITH YOUUUUUU

Sebuah kiriman dibagikan oleh An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) pada

Dalam Cassandra Lee juga sempat mengunggah foto lain saat sedang dirangkul Randy. Dalam foto yang diunggah pada 21 Juli itu, ia menulis kalimat yang menyebutkan dirinya jadi lebih baik ketika bersama Randy.

Pegang Pipi

 

NOight gOis

Sebuah kiriman dibagikan oleh An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) pada

Cassandra juga sempat mengunggah foto saat Randy sedang memegang  pipi kanannya.  Mereka terlihat berada di tepi kolam renang.

Peluk Cassandra dari Belakang

Cassandra juga mengunggah foto saat sedang dipeluk Randy dari belakang. Mereka begitu mesra.

Randy Peluk Cassandra

Selain itu, Cassandra juga mengunggah saat dirinya sedang dipeluk Randy. Foto tersebut diambil saat matahari mulai tenggelam.

Menikmati Keindahan Laut

 

Happyhappyhappyhappyhappyhappyhqppyhappy🐝

Sebuah kiriman dibagikan oleh An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) pada

Cassandra Lee berusia 16 tahun, sedangkan Randy Martin saat ini berusia 19 tahun. Mereka asyik menikmati keindahan laut. Foto tersebut diunggah Cassandra saat berlibur ke Wakatobi, Sulawesi Tenggara, beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading