Sukses

Entertainment

Artis-artis yang Menutupi Wajah Bayinya Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Stefan William sedang bahagia atas kelahiran istrinya, Celine Evangelista. Celine melahirkan bayi laki-laki melalui operasi caesar pada 9 Oktober 2017 lalu. Hingga saat ini, mereka belum memperlihatkan wajah putranya ke publik.

Stefan, misalnya, hanya mengumumkan kelahiran istrinya melalui akun media sosialnya. Selain berterima kasih kepada Tuhan, Stefan juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari khalayak.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya 🙏 terimakasih untuk segala ucapan& Doa nya buat semua temen2 🙏 Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista ❤," tulis Stefan.

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Karena Celine dan Stefan belum juga memperlihatkan wajah sang bayi, banyak orang yang penasaran seperti apa wajahnya. Meski begitu, mereka punya gambaran jika bayi Celine dan Stefan ganteng dan bule. Alasannya sederhana, karena ia dilahirkan dari ayah dan ibu yang berparas rupawan.

Di luar Celine Evangelista dan Stefan William, terdapat beberapa artis yang juga sempat menutupi wajah anaknya usai melahirkan. Siapa saja mereka.

Ayu Ting Ting

Sebagai ibu, pelantun lagu Sambalado itu ingin selalu bersama putrinya. Apa mau dikata, sebagai single parent, ia berperan sebagai ibu dan ayah. Permohonan maaf juga disampaikan lantaran selama ini sibuk kerja. (Instagram/ayutingting92)

Perempuan yang pernah menikah dengan Enji itu, sempat menutupi wajah putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu membuat banyak orang yang penasaran. Bilqis lahir pada 28 Desember 2013 silam. Seiring waktu berjalan, Ayu kemudian memperlihatkan wajah Bilqis ke publik.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dikritik karena tutupi wajah El Barack Alexander dengan wajah Panda [foto: instagram/jedarcantik]

Jessica Iskandar pun sempat menyembunyikan wajah putranya El Barack Alexander yang llahir pada 21 Juli 2014 lalu. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu hanya mengungkapkan jika putranya mirip dengan ayahnya, Ludwig Franz Willibald.

Nuri Maulida

 

My Happiness 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh nuri maulida (@nurimaulida) pada

Selain nama-nama artis di atas, Nuri Maulida juga sempat menyembunyikan wajah putrinya. Bayi yang diberi nama Salsabila Ramadhani Dewangsa pada Juni 2015 lalu.

Nagita Slavina

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dalam kondisi sehat dengan berat 3,58 kg, dan panjang 51 cm diberi nama Raffatar Malik Ahmad.  (via instagram/@raffinagita1717)

Selain itu, Raffi dan Nagita Slavina juga sempat menutupi wajah putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015. Alasannya, sang bayi masih sangat merah sehingga Gigi memutuskan untuk tak memperlihatkan wajah putranya itu. 

Selain Celine Evangelista, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Nuri Maulida, Raffi Ahmad, tentu ada artis lain yang juga menutupi wajah anak mereka usai melahirkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading