Sukses

Entertainment

Pose Seksi Dewi Perssik dan 5 Artis Indonesia di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Dewi Perssik mengunggah beberapa pose saat ia sedang berada di kolam renang. Momen-momen itu pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Pada postingan-postingan itu, wanita yang kerap tampil seksi ini terlihat begitu bahagia. Gara-gara postingan foto itu, Dewi sempat menjadi pusat perhatian publik.

Lantaran penyanyi dangdut kelahiran 16 Desember 1985 ini memakai pakaian renang yang tidak biasa. Ia memutuskan untuk memakai pakaian tertutup dengan baju berlengan panjang dan celana panjang.

Walaupun mengenakan pakaian yang tertutup, namun aura seksi Dewi masih terlihat. Tak ayal postingan foto itu pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Sebagian besar memuji keputusan Dewi untuk memakai baju tertutup.

Dewi Perssik bukan satu-satunya artis Indonesia yang mengunggah pose di kolam renang. Tercatat beberapa artis Indonesia pernah mengunggah foto saat berada di kolam renang.

1. Tyas Mirasih

 

Bikinis are like fries. You can't just have one. 👙 . Bikini & Outer from @bikini_sundae

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Pada postingan foto itu, Tyas Mirasih tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna putih yang dipadu dengan jubah penutup berwarna hitam.

2. Indah Kalalo

 

In to the blue @movenpickbali 📸@wawanwawann @werns74

A post shared by indahkalalo (@indahkalalo) on

Walaupun sudah berumur 37 tahun, namun Indah Kalalo masih mempunyai bentuk badan yang seksi. Hal tersebut dapat dilihat saat ia berpose di pinggir kolam renang. Indah tampak seksi walaupun sudah tidak muda lagi.

3. Andrea Dian

Sudah tidak perlu diragukan lagi keseksian dari Andrea Dian. Pada postingan foto itu, tampak ia sedang digendong oleh suaminya, Ganindra Bimo.

4. Aline Adita

Saat berlibur di Bali, Aline Adita sempat mengunggah sebuah foto saat ia berada di kolam renang. Pada foto tersebut, wanita berusia 37 tahun itu tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna putih.

5. Sophia Latjuba

 

📸 @ekokristianto

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Saat menghabiskan waktu di Bali, Sophia Latjuba sempat mengunggah foto yang ia sedang berada di pinggir kolam renang. Pada foto tersebut, ia terlihat pose tidur. Sophia tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna hitam dan putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading