Sukses

Entertainment

Jadi Ayah, Pesona 6 Artis Gendong Anak yang Buat Meleleh

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk menikahi pujaan hati, seorang pria tentu sudah harus siap menjadi ayah untuk anak-anaknya kelak. Seperti enam selebriti cowok di bawah ini yang ternyata semakin memesona ketika menjadi seorang ayah.

Mereka tak sungkan untuk berbagi foto kebersamaan dengan buah hati di akun media sosial. Bahkan, bagi mereka yang baru saja menjadi ayah, hal tersebut merupakan momen kebahagiaan yang sayang untuk dilewatkan dan pantas dibagikan ke publik.

Sukses bikin meleleh, yuk simak pesona enam aktor tampan yang sudah menjadi ayah ketika menggendong buah hatinya.

1. Stefan William

Anak Stefan William dan Celine Evangelista telah lahir pada Selasa, 9 Oktober 2017. Hingga saat ini, baik Celine maupun Stefan masih menyembunyikan wajah anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Stefan William gendong anaknya dengan Celine Evangelista. (Instagram/natta_william)

Namun, sebuah foto yang beredar memperlihatkan Stefan yang sudah luwes menggendong buah cintanya dengan Celine. Bahkan, Stefan dinilai sejumlah warganet semakin memesona.

2. Rio Dewanto

Rio Dewanto (Instagram/riodewanto)

Pesona Rio Dewanto sebagai hot papa memang diakui banyak orang. Suami dari Atiqah Hasiholan tersebut tampak semakin berkarisma kala menggendong buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

"Laki-laki mau gendong bayi itu sexy," nilai akun alin_cl. "Gemesh bangetsiii babynyaaaaa, jadi pengen cium daddy nya😂," goda akun rosmaliaap. "Uuugh hot dady," puji akun nurmalaps menimpali.

3. Vino G. Bastian

Vino G Bastian bersama anaknya. (Instagram/vinogbastian__)

Vino G Bastian dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan di Tanah Air. Namun, saat di rumah, Vino tetaplah seorang suami serta ayah untuk putri sematawayangnya, Jizzy Pearl Bastian.

Saat ini, usia Pearl sudah menginjak empat tahun. Vino pun tak pernah sungkan untuk menggendong buah cintanya dengan Marsha Timothy itu di depan umum.

4. Junior Liem

Junior Liem dan buah hatinya. (Instagram/juniorliem)

Junior Liem tengah merasakan masa-masa sebagai ayah muda dari Theodore Iori Liem, buah cintanya dengan Putri Titian. Dalam akun Instagram miliknya, Junior kerap mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya. "Mini dinosaurs.. arrgghh," tulis Junior saat menggendong baby Iori.

5. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy bersama tiga anaknya. (Instagram/ijonkfrizzy)

Jonathan Frizzy telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Dhena Devanka Frizzy. Anak pertama dan kudua, pria yang kerap disapa Ijonk ini diketahui kembar cewek-cowok. Sementara sang anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa waktu lalu, Ijonk mengunggah foto bersama tiga buah hatinya saat tengah berjalan-jalan sore hari. "Bawaannya Happy terus kalo Jalan jalan sore bareng @twinszfrizzy dan ade @zaynfrizzy," ungkapnya sambil menggendong si bungsu.

6. Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon saat menggendong anaknya. (Instagram/marulitampubolon777)

Maruli Tampubolon juga termasuk hot daddy selanjutnya. "Mesra Mesra'an sama Boneka'ku dulu ah," tulis Maruli dalam keterangan fotonya tengah menggendong sang putri tercinta.

Lantas, dari daftar enam artis cowok di atas, mana pesona hot daddy saat menggendong anak yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading