Sukses

Entertainment

6 Potret Seksi Maria Selena Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebugaran tubuh merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang artis Indonesia. Salah satu artis Indonesia yang sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya adalah Maria Selena.

Berbagai macam olahraga dilakukan oleh wanita cantik kelahiran 24 September 1990 ini. Mulai dari renang, basker, gym, dan yoga dilakukan oleh Maria Selena.

Wajar saja jika pemilik nama Maria Selena Nurcahya ini mempunyai badan yang sangat seksi. Pemenang Puteri Indonesia 2011 ini kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga di akun Instagram pribadinya.

Lantas seperti apa aktivitas-aktivitas Maria Selena saat berolahraga? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1.

 

Be in harmony with yourself ➰ Camel pose after bikram sesh earlier this morning 💦

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Bersama temannya, Maria Selena melakukan pose yoga yang bisa dibilang sulit. Pada postingan foto itu, tampak bentuk badan Selena begitu seksi.

2.

 

When it comes to performance, every degree matters. @adidasindonesia #maximumcooling #climachill 🎾 👊💯👌

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Tidak hanya gemar basket, Maria Selena juga senang dengan tenis. Pada postingan foto itu, ia tampil sporty dengan mengenakan kaus berwarna oranye yang dipadu dengan celana pendek berwarna hitam.

3.

 

Corps sain, âme heureuse.. 📷 @tommysiahaan

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Pada postingan foto hitam putih itu, Maria Selena terlihat berpose di tempat gym. Di foto tersebut terlihat lekuk badan Selena yang seksi.

4.

 

🏀 @jharden13 vol.1 #adidashoops #adidasindonesia

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Basket merupakan olahraga favorit dari Maria Selena. Bahkan wanita cantik ini tidak segan untuk duel basket dengan pria.

5.

Selain nge-gym, Maria Selena juga rajin melakukan pilates. Ia terlihat seksi dengan pakaian olahraga berwarna biru.

6.

 

Current mood 💦

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Maria Selena juga gemar berenang, wajar jika ia mempunyai bentuk badan yang seksi. Lantaran hampir semua olahraga ia coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading