Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 5 Artis Indonesia yang Punya Rambut Indah Menawan

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang dan indah merupakan ciri khas dari Raline Shah. Tidak bisa dipungkiri jika rambut indah merupakan salah satu faktor penting untuk menunjang penampilan.

Rahasia Raline Shah mempunyai rambut indah adalah tetap merawatnya agar tetap bersih. Wanita berwajah cantik ini mengaku jika tak banyak melakukan perawatan pada rambutnya.

Raline termasuk pribadi yang lebih suka merawat kesehatan rambutnya sendiri ketimbang mempercayakan jasa salon. Bagi Raline, selain memperhatikan kesehatan jasmani, peduli terhadap rambut juga merupakan hal yang penting.

Terlebih profesinya sebagai artis menuntutnya harus tampil maksimal di setiap kesempatan. Raline Shah bukan satu-satunya artis Indonesia yang mempunyai rambut menawan. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Predikat rambut indah juga tidak bisa lepas dari sosok Dian Sastrowardoyo. Bahkan wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini sempat menjadi model dari produk shampo terkenal.

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Selain mempunyai wajah yang cantik, Sandra Dewi juga punya rambut yang indah. Rambutnya tampak begitu hitam dan berkilau. Wajar jika akhirnya ia didapuk sebagai model iklan produk perawatan rambut.

3. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Naysila Mirdad merupakan salah satu artis Indonesia yang punya rambut menawan. Mau diikat atau diurai, Nayslia tetap terlihat cantik.

4. Citra Kirana

Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berkat rambutnya yang indah, Citra Kirana pun ditunjuk sebagai model iklan produk perawatan rambut. Uniknya ia menjadi model khusus untuk perwatan rambut wanita berhijab.

5. Titi Kamal

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hitam dan berkilau. Mungkin itu dua kata yang cocok untuk rambut Titi Kamal. Sejak dari dulu, Titi terkenal sebagai artis yang punya rambut panjang yang indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading