Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa solois muda Indonesia yang kini tengah menjadi idola? Isyana Sarasvati menjadi salah satu jawabanya. Berbekal skill vokal yang apik, ia telah menuangkan musikalitas melalui dua album solo.

Adalah Explore!, debut album yang diperkenalkan Isyana Sarasvati pada tahun 2015 lalu. Kemudian baru-baru ini, ia kembali meluncurkan buah karya teranyar bertajuk Paradox, yang resmi dirilis pada (1/9) lalu.

Namun tidak hanya Isyana, industri musik Indonesia juga dimeriahkan oleh talenta-talenta muda lainnya. Penampilan mereka kerap mencuri perhatian lewat karya dan aksi panggung yang memukau.

Nah, selain Isyana Sarasvati, siapa saja solois-solois muda yang menjadi idola masa kini? Yuk simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Jaz

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Hanin Dhiya

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Rizky Febian

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Maudy Ayunda

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Sheryl Sheinafia

Isyana Sarasvati dan 5 Solois Muda Idola Saat Ini. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia Isyana Sarasvati dan 5 solois muda yang menjadi idola masa kini. Mana di antara mereka yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading