Sukses

Entertainment

Bikin Iri, 7 Mahmud Ini Cepat Banget Langsing Setelah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Meski tengah bahagia menyambut kehadiran si kecil, namun ada satu momok pasca melahirkan yang mungkin membuat tak sedikit perempuan cemas, yakni tubuh melar semasa hamil yang enggan kembali mengecil. Karenanya, deretan mama muda ini sangat mungkin membuat banyak orang iri.

Pasalnya, mereka kembali mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sedia kala tak lama dari masa melahirkan. Potretnya tak jarang membuat publik kagum, sekaligus heran, juga memuji kurun waktu yang demikian pendek tersebut.

Seperti yang mungkin kamu tahu, banyak ibu-ibu di luar sana yang berjuang mengembalikan bentuk tubuh mereka usai hamil dan melahirkan, namun bertemu dengan hasil tak memuaskan. Meski tak semua, namun kebanyakan dari mereka mengeluh demikian.

Tapi, deretan nama mama muda ini hanya membutuhkan waktu sebentar untuk mengembalikan bentuk tubuh mereka yang aduhai seperti biasa. Siapa saja? Langsung simak daftar lengkapnya berikut, yuk!

Andien. (andienippekawa/Instagram)

Andien. Penyanyi cantik yang diketahui gemar yoga ini memang tak mengalami perubahan tubuh yang demikian signifikan saat hamil. Kendati demikian, bobotnya tetap saja bertambah dan kembali dikendalikan Andien tak lama dari Kawa lahir.

Olivia Jensen dan Alyssa Soebandono

Olivia Jensen. (Instagram/oliviajensen)

Namanya mungkin tak lagi menghiasi layar kaca sesering dulu. Namun, artis cantik blasteran Jerman-Indonesia ini pernah membuat publik kagum akan bentuk tubuhnya yang kembali aduhai usai melahirkan.

Alyssa Soebandono. (Instagram/ichasoebandono)

Penampakan serupa juga terlihat di istri Dude Harlino ini. Sudah dikarunai dua buah hati, badan perempuan yang akrab disapa Icha ini tiadalah berubah banyak. Ia tetap langsing seperti zaman gadis dulu.

Alexandra Gottardo dan Atiqah Hasiholan

Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)

Hanya berselang beberapa bulan, Alexandra Gottardo sudah dengan percaya diri berpose mengenakan baju renang sambil menggendong sang buah hati. Dalam potret tersebut, tampak tubuhnya sudah langsing nan aduhai.

Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

Hal ini pun juga terjadi pada istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan. Hanya hitungan bulan sedari melahirkan sang putri mungil nan cantik, Salma. Di salah satu foto, Atiqah tetap terlihat ramping dan cantik seperti biasa.

Mikaila Patritz dan Alice Norin

Alexandra Gottardo. (Instagram/mikailapatritz)

Kalau yang ini sih sama sekali nggak kelihatan habis melahirkan. Tubuh Mikaila Patritz tetap seksi, ramping nan aduhai seperti biasa, bahkan tak lama sedari melahirkan si buah hati. Body goals!

Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Potret serupa pun tampak pada Alice Norin. Perempuan cantik ini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan si kecil. Malah tambah cantik setelah melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading