Sukses

Entertainment

Adegan Paling Sulit Michelle Ziudith di One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Nama Michelle Ziudith termasuk salah satu idola anak muda saat ini. Film-filmnya yang bertema cinta para remaja selalu sukses di pasaran. Kini, Michelle kembali unjuk peran lewat film berjudul One Fine Day.

Dalam film yang juga dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Jefri Nichol tersebut, Michelle didaulat menjadi Alana, sosok wanita Indonesia yang telah lama tinggal di Barcelona, Spanyol. Ia terlibat kisah cinta segitiga.

Tentang adegan paling menantang baginya, Michelle menyebutkan bagaimana dirinya harus menjalin chemistry dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Mahesa. Beberapa adegan mesra dilakoni oleh Michelle bersama Jefri.

"Kebanyakan sama Mahesa sih. Karena butuh chemistry untuk bareng sama Mahesa. Pas scene berdua itu nguras tenaga banget sih," kata Michelle Ziudith di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Selain adegan mesra, Michelle juga harus sedikit menderita karena dituntut untuk beradegan dengan bawang yang diletakkan di ketiaknya.

Meet and Greet Film One Fine Day Diserbu Penggemar (Ruswanto/Bintang.com)

Ada rasa panas yang tak bisa hilang meski sudah sekali mandi. "Memang panas beneran itu bawangnya dari sana. Bawangnya bagus, saya abis itu mandi sampai tiga kali," tutur Michelle.

Sementara itu, Jefri Nichol yang menjadi lawan main Michelle Ziudith di One Fine Day mengaku geregetan ketika beradegan mesra dengannya. "Lebih gereget nyosor pipinya Alana sih. Dari pada ditonjok (Maxime Bouttier) kan sakit," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading