Sukses

Entertainment

Cerita Estelle Linden Jadi Anak Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Dalam film Mereka yang Tak Terlihat, Estelle Linden berperan sebagai Saras, sosok yang sejak kecil memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral atau akrab disebut indigo. Lewat film ini, ia pun berkesempatan beradu peran dengan Sophia Latjuba.

Sophia berperan sebagai Lidya. Ibu dua anak yaitu Saras yang diperankan oleh Estelle Linden dan Laras yang diperankan oleh Bianca Astrid. Lidya merupakan sosok ibu yang tak percaya akan kemampuan anaknya dalam melihat makhluk astral.

Beradu akting dengan aktris senior, Estelle Linden mengaku susah-susah gampang. "No comment hehehe, ya susah susah gampang," kata Estelle Linden di preskon film Mereka yang Tak Terlihat, Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). Namun, ia mengakui bahwa wanita yang belakangan disebut sebagai kekasih Ariel NOAH itu adalah tipikal orang yang baik.

Padahal, selama masa reading, Estelle tak bisa banyak bertemu dengannya. "Hmm Sophia Latjuba, dia sangat baik. Tapi mungkin karena proses reading agak gak ketemu sama schedule-nya dia, ya di situ aku merasa ya no comment aja," tutur Estelle.

Preskon film Mereka Yang Tak Terlihat (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam film yang dibintangi Sophia Latjuba tersebut, Estelle punya scene favorit. "Favoritnya adalah menurut aku yang paling awal konsepnya si Saras ini. Menurut aku Dinda dan ibunya sih. Dimana ibunya merasa dia gagal sebagai ibu itu sangat sedih karena menurut aku semua pasti sedih," tukas Estelle Linden.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading