Sukses

Entertainment

Gara-gara Fisik, Vicky Shu dan 5 Artis Indonesia Ini Dibully

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang artis Indonesia pasti tak lepas dari sorotan publik. Salah satu hal yang menjadi perhatian publik adalah penampilan dari artis itu sendiri. Salah satu artis Indonesia yang pernah menjadi sorotan publik gara-gara penampilan adalah Vicky Shu.

Wanita cantik kelahiran 8 Juli 1987 ini menjadi pusat perhatian publik setelah ia mempunyai gigi seperti gigi kelinci. Istri dari Ade Imam ini sempat dituding kalau bentuk giginya yang sekrang adalah palsu.

Warganet menganggap Vicky Shu melakukan operasi gigi agar giginya terlihat seperti gigi kelinci. Tak tahan dengan tuduhan para warganet, Vicky Shu pun buka suara melalui akun Instagram-nya.

"Mau curhat sedikit. Gara-gara kemarin dengan amat jarang posting foto kelihatan gigi. Banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru. Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka," tulis Vicky Shu.

Vicky Shu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ternyata Vicky Shu bukan satu-satunya artis Indonesia yang dibully gara-gara fisik. Ada beberapa artis Indonesia yang dibully karena fisik, siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Audy Item

Audy Item. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa waktu silam, Audy Item sempat dibully di media sosial lantaran bentuk badannya. Para warganet menyebut jika badan Audy terlalu gemuk. Sang suami, Ik Uwais pun membela istrinya dengan ikut berkomentar.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aurel Hermansyah kerap dibully oleh warganet lantaran penampilannya dianggap seperti tante-tante. Bahkan banyak warganet yang menganggap jika Aurel punya kulit yang gelap dan terlihat kusam.

3. Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi berwajah cantik ini juga sempat menjadi dibully warganet. Hal tersebut gara-gara ia mengenakan tank top yang dipadu dengan celana santin. Sejumlah warganet mengomentari jika dada Sheryl Sheinafia tampak rata.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat pertma kali muncul di dunia hiburan, Prilly Latuconsina mempunyai bentuk tubuh yang gemuk. Komentar warganet membuat Prilly sempat tak percaya diri dan ia berusaha keras untuk mengubah pola makannya menjadi lebih sehat.

5. Tina Toon

Tina Toon. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Saat masih kecil, Tina Toon mengaku jika dirinya menjadi korban bully karena punya badan yang gemuk. Karena kerap dibully, Tina menjadi pribadi yang emosian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading